Real Madrid

Guardiola Ingin Man City Bajak Isco-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Pep Guardiola ingin Manchester City membajak gelandang timnas Spanyol, Isco Alarcon, dari Real Madrid pada bursa transfer musim 2020/2021.

Man City berupaya memanfaatkan kekhawatiran Isco mengenai posisinya di Madrid. Di musim ini Isco hanya tampil dalam 28 pertandingan di semua ajang, dengan mencetak tiga gol.

Selain karena cedera, pemain 28 tahun itu juga kalah bersaing dengan sejumlah nama lain seperti Eden Hazard, Toni Kroos, hingga Federico Valverde.

Isco disebut sudah bertemu dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane guna membicarakan masa depannya di Santiago Bernabeu. Dalam pertemuan itu Isco berharap Zidane memberikan kepastian secepatnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dikutip dari Don Balon, Isco sangat senang di Madrid, tetapi ia juga tidak menutup pintu mendapatkan tantangan baru di luar Spanyol.

Dalam kondisi itu Man City siap memberikan tantangan baru untuk Isco. Bahkan, The Citizens telah mengontak langsung sang pemain agar pindah ke Etihad.

Pep Guardiola menginginkan mantan pemain Valencia dan Malaga itu sebagai pengganti David Silva yang akan meninggalkan Man City pada akhir musim ini. Man City dikabarkan siap memberikan tawaran kepada Madrid untuk Isco sebesar 60 juta euro atau setara dengan.

Pindah ke Manchester Biru bisa jadi pilihan tepat bagi Isco yang sangat ingin tampil di Piala Eropa 2020 pada 2021 mendatang bersama timnas Spanyol.

Guna masuk skuad asuhan Luis Enrique itu Isco butuh menit bermain yang cukup bersama klub. Sementara itu, bertahan dengan Los Blancos bisa menghambat hasratnya ke Piala Eropa bersama timnas Spanyol, karena Isco bukan lagi pilihan utama Zidane.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)





berita olahraga