Hadapi MU, Bournemouth Wajib Waspadai Rashford

Hadapi MU, Bournemouth Wajib Waspadai Rashford-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, akan jadi ancaman utama bagi pertahanan Bournemouth saat kedua tim bertemu pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu (2/10).

Dilansir Opta, Rashford memiliki rapor bagus dalam dua pertemuan kontra Bournemouth musim lalu.

Saat bermain di kandang, MU menang telak 4-1 atas The Cherries. Satu dari empat gol kemenangan The Red Devils dijaringkan Rashford.

Di laga tandang, MU kembali meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bournemouth. Rashford mencetak gol kedua jelang laga usai untuk memastikan tiga poin bagi MU.

Performa Rashford belakangan ini juga tengah mengkilap. Pemain berusia 22 itu berhasil mencetak tiga gol dari dua pertandingan.
[Gambas:Video CNN]
Bomber timnas Inggris itu menyumbang satu gol saat MU menang 3-1 saat melawat ke markas Norwich City di Liga Inggris, 27 Oktober lalu. Sedangkan saat MU menang 2-1 atas Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris, Rashford mencetak dua gol.

Gol pertama ke gawang The Blues dicetak Rashford melalui titik penalti. Sementara satu gol lagi tercipta melalui tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo.

Hadapi MU, Bournemouth Harus Waspadai Rashford

Tambahan tiga gol itu membuat Rashford telah mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan di semua ajang.
Gol-gol dari Rashford dibutuhkan MU untuk masuk persaingan zona papan atas. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin.

MU terpaut tujuh poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions. Adapun puncak klasemen masih ditempati Liverpool dengan raihan 28 poin. (jal/nva)





berita olahraga