Ibrahimovic: Hanya Ada Ronaldo Palsu di Liga Italia Sekarang

Hanya Ada Ronaldo Palsu di Liga Italia Sekarang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Zlatan Ibrahimovic secara blak-blakan menilai Cristiano Ronaldo yang saat ini merumput di Liga Italia bersama Juventus bukan yang asli, hanya Ronaldo palsu.

Setelah resmi berseragam AC Milan, Ibrahimovic kemungkinan akan menjalani laga perdana come back di tim tersebut di Stadion San Siro, pada Senin (6/1).

Ibrahimovic kembali memperkuat Milan setelah petualangannya di Liga Amerika Serikat MLS bersama LA Galaxy berakhir selama setahun. Dia dikontrak hanya enam bulan di klub I Rossoneri.

Mantan pemain timnas Swedia itu pernah membela Milan dengan status pinjaman pada musim 2010/2011, kemudian berstatus permanen setahun kemudian.

Jelang laga lawan Sampdoria, Ibrahimovic merespons sinis pertanyaan jurnalis soal peluangnya menghadapi bintang dunia di Juventus, Ronaldo. Dia dengan lugas menyatakan pemain asal Portugal itu bukan Ronaldo yang asli.

“Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!” ucap Ibrahimovic dikutip dari A Bola.

Cristiano Ronaldo disebut Zlatan Ibrahimovic bukan yang asli. (Cristiano Ronaldo disebut Zlatan Ibrahimovic bukan yang asli. (AP Photo/Bernat Armangue)

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi bahwa Ibrahimovic memilih kembali ke Liga Italia agar kembali bersinar seperti CR7.
Meski demikian, dia membantah anggapan tersebut. Dia bahkan menilai CR7 tak ada apa-apanya dibandingkan Ronaldo Nazario asal Brasil yang pernah membawa Brasil dua kali juara Piala Dunia.

Ibrahimovic memang kerap melontarkan komentar-komentar sinis terhadap Ronaldo yang pernah bersinar di Manchester Unite dan Real Madrid tersebut.

Ibrahimovic: Bukan Ronaldo Asli di Liga Italia Sekarang

Sebelumnya dalam wawancara dengan BBC, dia menilai pilihan Ronaldo bergabung bersama Juventus bukan tantangan besar. Komentar itu meragukan pernyataan Ronaldo yang memilih Si Nyonya Tua untuk mencari tantangan besar.

“Kenapa dia tidak sekalian bergabung ke klub Divisi Dua beberapa tahun lalu? Coba jadi juara di klub Divisi Dua dan mengantarkan mereka ke kompetisi papan atas. Pindah ke Juventus sama sekali bukan tantangan,” ujar mantan pemain Manchester United itu. (bac)





berita olahraga