Napoli

Hasil Lengkap Liga Italia Rabu Dini Hari-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Empat pertandingan Liga Italia berlangsung Rabu (24/6) dini hari waktu Indonesia, termasuk Napoli yang meraih kemenangan dan mempertahankan posisi di zona Eropa.

Liga Italia yang kembali digulirkan setelah terhenti Maret lalu karena pandemi virus corona sudah memasuki pekan ke-27 yang berlangsung tidak serempak.

Beberapa klub sudah memainkan pertandingan, seperti Juventus dan AC Milan, sementara sebagian besar baru melakoni laga pada dini hari tadi.

Napoli yang sedang berupaya mengejar poin demi masuk ke zona empat besar meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Hellas Verona. Gol I Partenopei dilesakkan Arkadiusz Milik dan Hirving Lozano.

Kini Napoli menempati peringkat keenam dengan 42 poin, tertinggal sembilan poin dari Atalanta yang berada di zona Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kemenangan juga diraih kesebelasan papan tengah Cagliari. Gol Giovanni Simeone menjadi pembeda dalam laga menghadapi SPAL yang merupakan penghuni zona degradasi.

Kemenangan dengan skor 1-0 pun menjadi milik Torino yang mengalahkan Udinese berkat gol Andrea Belotti. Kedua kesebelasan masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Sedangkan Parma membukukan kemenangan 4-1 atas Genoa. Hattrick Andreas Cornelius dan sebuah gol Dejan Kulusevski hanya bisa dibalas penalti Iago Falque.

Beberapa klub papan atas baru akan menjalani laga pekan ke-27 pada Kamis (25/6) dini hari, yakni Inter Milan vs Sassuolo, Atalanta vs Lazio, dan Roma vs Sampdoria.

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga