Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions-Spekta Sports

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia — Klub-klub besar seperti Liverpool, Real Madrid, Juventus, Barcelona, dan Bayern Munchen meraih kemenangan pada matchday ketiga¬†Liga Champions yang berlangsung Selasa (22/10) hingga Rabu (23/10) waktu setempat.

Perebutan tiket fase gugur Liga Champions kembali berlanjut pada akhir Oktober. Sebanyak 32 kesebelasan berhadapan dalam 16 laga. Delapan pertandingan berlangsung pada Selasa, sementara sisanya berlangsung Rabu.

Dua klub unggulan yang menempati Grup A, Paris Saint-Germain dan Madrid meraih kemenangan. PSG berpesta gol ketika bertemu Club Bruges, sedangkan Los Blancos menang tipis atas Galatasaray.

Pemimpin klasemen Grup B, Bayern Munchen, meraih kemenangan atas Olympiakos. Die Rotten kini dibuntuti Tottenham Hotspur yang baru meraih kemenangan perdana di Liga Champions. The Lilywhites menang 5-0 atas Red Star.

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga ChampionsBayern Munchen meraih kemenangan atas Olympiakos. (AP Photo/Petros Giannakouris)

Serupa dengan Tottenham, wakil Inggris lainnya Manchester City juga membukukan kemenangan besar. Hasil akhir 5-1 ketika mengalahkan Atalanta menegaskan posisi The Citizens sebagai pemuncak klasemen Grup C. Laga lain Grup C antara Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb berakhir imbang 2-2.

Juventus dan Atletico Madrid yang bersaing ketat di Grup D sama-sama meraih kemenangan tipis. Bianconeri yang sempat tertinggal, meraih kemenangan 2-1 atas Lokomotiv Moskow. Sementara Atletico menang 1-0 atas Bayer Leverkusen.

[Gambas:Video CNN]
Napoli kembali melanjutkan tren positif di Liga Champions dengan mengalahkan FC Salzburg 3-2 dalam laga tandang. Kemenangan dalam laga di luar kandang juga diraih sang juara bertahan, Liverpool. Dua gol Trent Alexander-Arnold, Sadio Mane dan Mohamed Salah turut mewarnai hasil akhir 4-1 atas Genk. Napoli kini masih memimpin klasemen Grup E.

Lionel Messi dan kawan-kawan mengamankan tiga poin dalam laga di markas Slavia Praha. Barcelona memimpin Grup F, dibuntuti Inter Milan yang meraih kemenangan pertama di kompetisi antarklub Eropa musim ini ketika menjamu Borussia Dortmund berkat gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions

Kemenangan dengan skor 2-1 diraih dua klub yang merupakan kontestan Grup G. RB Leipzig menorehkan kemenangan tersebut ketika mengalahkan Zenit, sedangkan Benfica membukukannya ketika berhadapan dengan Olympique Lyon.

Chelsea kini menjadi pemimpin klasemen Grup H setelah menang 1-0 atas Ajax berkat gol Michy Batshuayi. Sedangkan Valencia dan Lille berbagi angka.

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions:

Grup A:
Club Brugges 0-5 Paris Saint-Germain
Galatasaray 0-1 Real Madrid

Grup B:
Olympiakos 2-3 Bayern Munchen
Tottenham Hotspur 5-0 Red Star

Grup C:
Manchester City 5-1 Atalanta
Shakhtar Donetsk 2-2 Dinamo Zagreb

Grup D:
Juventus 2-1 Lokomotiv
Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen

Grup E:
FC Salzburg 2-3 Napoli
RC Genk 1-4 Liverpool

Grup F:
Slavia Praha 1-2 Barcelona
Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund

Grup G:
RB Leipzig 2-1 Zenit
Benfica 2-1 Olympique Lyon

Grup H:
Ajax 0-1 Chelsea
Lille 1-1 Valencia





berita olahraga