Fighters battle without spectators during a UFC 249 mixed martial arts bout, Saturday, May 9, 2020, in Jacksonville, Fla. (AP Photo/John Raoux)

Hasil UFC: Figueiredo Kalahkan Benavidez-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Deiveson Figueiredo berhasil meraih sabuk juara kelas terbang UFC setelah menang technical submission atas Joseph Benavidez di ronde pertama.

Figueiredo berhasil menaklukkan Benavidez dengan kemenangan technical submission di ronde pertama. Figueiredo tampil impresif dan tak mau menyia-nyiakan peluang jadi juara dunia UFC yang ada di depan mata.

Sejak awal pertarungan, kedua petarung coba bermain agresif dan saling bertukar pukulan. Satu pukulan Figueiredo berhasil menggoyahkan Benavidez yang terjatuh.

Melihat kesempatan emas tersebut, Figueiredo langsung menyerang dan coba melancarkan kuncian. Figueiredo coba melakukan rear naked choke alias kuncian pada leher dengan posisi dari belakang.

Benavidez menunjukkan semangat juang yang tinggi dan sempat berhasil lepas dari kuncian dan melanjutkan pertarungan dengan posisi standing fight.

Figueiredo tak mau kehilangan momentum untuk mendesak Benavidez. Ia terus bergerak maju menyerang. Di pengujung ronde pertama, Figueiredo berhasil menjatuhkan Benavidez.

Figueiredo tak mau membuang waktu dan membuat Benavidez diselamatkan bel ronde pertama. Ia melancarkan kuncian rear naked choke dan kali ini berhasil membuat wasit menghentikan pertandingan dengan keputusan technical submission.

Kemenangan ini membuat Figueiredo menggagalkan upaya balas dendam Benavidez. Pada pertemuan pertama Februari lalu, Figueiredo sukses menaklukkan Benavidez lewat kemenangan TKO di ronde pertama.

Saat itu Figueiredo dan Benavidez juga memperebutkan sabuk juara kelas terbang UFC yang lowong. Namun berat badan Figueiredo tak memenuhi batas berat kelas terbang saat timbang badan dilakukan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Alhasil Figueiredo bertarung tanpa punya kesempatan untuk memenangkan sabuk kelas terbang UFC.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga