Hasil Undian UEFA Nations League: Belanda vs Italia

Hasil Undian UEFA Nations League: Belanda vs Italia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Hasil undian UEFA Nations League menghadirkan sejumlah bigmatch, termasuk duel Belanda vs Italia yang tergabung di Grup A 1.

Undian fase grup liga turnamen UEFA Nations League digelar di Amsterdam, Belanda, Selasa (3/3) malam waktu setempat. Turnamen ini melibatkan empat kasta mulai League A hingga D.

League A dihuni tim-tim raksasa Benua Biru yang tergabung dalam empat grup berbeda. Belanda dan Italia tergabung di Grup A1 bersama Bosnia-Herzegovina dan Polandia.

Meski Belanda dan Italia difavoritkan lolos, namun pertandingan kedua tim bakal menjadi sorotan. Maklum mereka memiliki sejarah persaingan yang ketat baik di Pial Eropa maupun Piala Dunia.

Hasil Undian UEFA Nations League: Belanda vs Italia

Grup A2 juga tak kalah menarik. Dua tim semifinalis Piala Dunia 2018, Inggris dan Belgia, bakal kembali bersua. Inggris berpeluang membalas kekalahan dua tahun lalu dari Belgia.

Sementara juara musim lalu, Portugal tergabung di Grup A3 bersama juara Piala Dunia 2018, Prancis. Dua tim kuda hitam yang bisa kejutan adalah Kroasia dan Swedia.

UEFA Nations League musim 2020-21 akan dimulai pada awal September 2020 mendatang dan berakhir pada November 2020. Rencananya laga final digelar awal Juni 2021.

Berikut hasil undian fase liga UEFA Nations League A:

Grup A1
Belanda
Italia
Bosnia-Herzegovina
Polandia

Grup A2
Inggris
Belgia
Denmark
Islandia

Grup A3
Portugal
Prancis
Swedia
Kroasia

Grup A4
Swiss
Spanyol
Ukraina
Jerman (jun)





berita olahraga