Hazard Kesulitan Gantikan Ronaldo di Madrid

Hazard Kesulitan Gantikan Ronaldo di Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang Real Madrid Eden Hazard mengaku kesulitan menggantikan peran Cristiano Ronaldo di klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Hazard pindah ke Madrid pada awal musim 2019/2020 dari Chelsea dengan banderol mencapai 100 juta Euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Meski demikian, sampai dengan saat ini winger asal Belgia itu belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Madrid, seperti semasa bersama The Blues.

Sampai dengan saat ini Hazard baru tampil di tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi satu gol dan satu assist. Mantan pemain LOSC Lille itu sempat absen dalam tiga pertandingan awal Madrid di Liga Spanyol karena cedera.

Eden Hazard bertekad memenangi Liga Champions bersama Madrid.Eden Hazard bertekad memenangi Liga Champions bersama Madrid. (AP Photo)

Pemain 28 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti ideal untuk Ronaldo yang bisa memberikan banyak gol dan kemenangan untuk Madrid. Tetapi Hazard mengakui tidak mudah menjadi pengganti Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]
“Ketika saya di lapangan, saya tidak memikirkan tentang nomor 7 yang saya miliki di punggung.Itu tidak mudah menggunakan nomor tersebut setelah Cristiano. Raul [Gonzalez] juga memakai itu,” ujar Hazard dikutip dari AS.

Hazard Mengaku Kesulitan Menggantikan Ronaldo di Madrid

Walaupun belum tampil optimal bersama tim asuhan Zinedine Zidane, Hazard tetap mengusung target tinggi bersama Madrid dengan menjuarai Liga Champions. Sejauh ini pencapaian terbaik Hazard hanya semifinalis Liga Champions bersama Chelsea.
“Chelsea juara Liga Champions sebelum saya datang. Sulit untuk juara Liga Champions, tetapi saya dini sini untuk memenangi itu,” tutur Hazard. (sry/jun)





berita olahraga