Ibrahimovic Cetak Gol hingga Liverpool Menang atas Tottenham

Ibrahimovic Cetak Gol hingga Liverpool Menang atas Tottenham-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Gol perdana Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan hingga kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris jadi berita terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Ibrahimovic mencetak gol setelah kembali ke AC Milan saat mengalahkan Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia.

Sementara itu, Liverpool menang tipis 1-0 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris.

1. Ibrahimovic Cetak Gol, Milan Menang Atas Cagliari

Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor 2-0 di Sardegna Arena, Sabtu (11/1). Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di laga ini.

Skuat asuhan Stefano Pioli mendapatkan perlawanan sengit dari Cagliari di babak pertama sehingga tidak mampu memecahkan kebuntuan. Hasil imbang tanpa gol terjadi di babak pertama.

Ibrahimovic Cetak Gol hingga Liverpool Menang atas TottenhamZlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan mengalahkan Cagliari 2-0. (Spada(/LaPresse via AP)

Tim tamu memecahkan kebuntuan di awal babak kedua. Penyerang Rafael Leao membobol gawang lawan pada menit ke-46 yang disusul gol perdana Ibrahimovic pada menit ke-64.

2. Evan Dimas Resmi ke Persija Jakarta

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, resmi memperkuat Persija Jakarta untuk musim 2020. Kepastian kabar Evan ke Persija dirilis situs resmi klub berjuluk Macan Kemayoran pada Sabtu (11/1) sore.

[Gambas:Video CNN]
Evan dikontrak satu musim, namun tetap terbuka kemungkinan memperpanjang kontrak bersama Persija pada musim berikutnya. Evan jadi pemain baru keempat setelah Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” ujar Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutip dari situs resmi klub.

Ibrahimovic Cetak Gol hingga Liverpool Menang atas Tottenham

3. Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Atas Tottenham

Liverpool berhasil menaklukkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 dalam laga Liga Inggris, Sabtu (11/1).

Gol tunggal Liverpool dicetak Roberto Firmino pada menit ke-37. Penyerang asal Brasil itu membobol gawang The Lilywhites setelah menerima umpan Mohamed Salah.

Kemenangan di markas Tottenham membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. Firmino dkk kini unggul 16 poin dari Leicester City yang menempati posisi kedua. (jal)





berita olahraga