Diejek Lupa Jadi Kapten MU, Maguire Berkelit

Imbang Melawan Liverpool, Kunci Kebangkitan MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain Manchester United, Marcos Rojo, menilai hasil imbang melawan Liverpool menjadi titik tolak kebangkitan The Red Devils yang meraih kemenangan dalam dua laga beruntun.

MU yang sedang dalam kondisi sulit pada awal musim menjadi klub pertama yang meraih poin ketika berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan laga Liga Inggris, pada 20 Oktober lalu.

Setelah mengimbangi Liverpool, MU meraih dua kemenangan tandang melawan Partizan di Liga Champions dan Norwich City di liga domestik.

Sebelum menghadapi The Reds, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengalami krisis kemenangan, kalah dari Newcastle United, imbang dengan AZ Alkmaar dan Arsenal, dipaksa imbang dalam waktu normal dan harus melewati babak adu penalti untuk melewati Rochdale di Piala Liga, dan kalah dari West Ham United.

Imbang Melawan Liverpool, Kunci Kebangkitan MUMU bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

“Secara fisik, saya merasa baik dan saya menyadari ini ketika saya bermain. Diawali ketika laga sulit melawan Liverpool. Kami meraih hasil yang bagus, mungkin itu bukan yang kami inginkan tetapi satu poin dan kami meraih dua pertandingan terakhir jadi saya begitu senang,” tutur Rojo dikutip dari situs resmi klub.

Imbang Melawan Liverpool, Kunci Kebangkitan MU

“Setelah pertandingan melawan Liverpool, saya rasa tim ini mengalami kemajuan dalam kepercayaan diri. Memberi kami dorongan dan meraih hasil bagus dalam laga tandang, saya rasa itu memperkuat kepercayaan kami dan membuat para pemain bisa mengekspresikan dirinya, itu berarti kami kembali ke cara menyerang yang biasa kami lakukan,” sambungnya.
Pemain asal argentina itu pun memiliki kepercayaan diri untuk mengakhiri musim ini dengan baik di berbagai kompetisi, termasuk kembali meraih gelar Liga Europa dan kembali ke papan atas Liga Inggris.

MU kini menjadi pemimpin klasemen di ajang Liga Europa dan menempati peringkat ketujuh di Liga Inggris. Selain itu, MU masih memiliki kesempatan meraih gelar di kejuaraan lokal seperti Piala Liga dan Piala FA. Pada babak keempat Piala Liga, Kamis (31/10 dini hari WIB, MU akan berhadapan dengan Chelsea untuk memerebutkan tiket ke babak perempat final.

[Gambas:Video CNN] (nva)





berita olahraga