Tuchel Santai Lihat Neymar Main Jelek di PSG

Iniesta Masih Berharap Barcelona Datangkan Neymar-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, masih berharap Blaugrana kembali mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).

Penyerang bintang asal Brasil itu sebelumnya sempat meramaikan rumor bursa transfer sebelum musim ini. Neymar yang meninggalkan Barca sempat dikabarkan bakal kembali ke klub itu.

Sang agen dan ayah Neymar bahkan sempat mengungkapkan isyarat sang anak ingin tinggalkan Les Parisiens. Terlebih, hubungan Neymar dengan para pendukung klub sempat memanas.

Bintang Barcelona, Lionel Messi bahkan pernah berharap banyak Neymar kembali ke klub raksasa Catalunya tersebut. Namun, Messi merasa kecewa harapannya itu kandas lantaran PSG tak mau melepas Neymar.

Andres Iniesta masih berharap Barcelona kembali mendatangkan Neymar. (Andres Iniesta masih berharap Barcelona kembali mendatangkan Neymar. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

“Dia adalah pemain terbaik yang ada di luar [Barcelona], bukan hanya saat ini,” ujar Iniesta dikutip dari Marca.
“Dia akan jadi perekrutan terbesar untuk Barcelona. Bagi saya, dia adalah salah yang terbaik dan dia akan menjadi pembelian luar biasa.”

Barcelona sendiri gagal ke final Piala Super Spanyol setelah kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada laga semifinal di King Abdullah, Jeddah, Jumat (10/1) dini hari WIB.

Iniesta Masih Berharap Barcelona Datangkan Neymar

Padahal, Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann dimainkan pada laga tersebut. Meski demikian, Iniesta masih memuji Messi. Iniesta bahkan merasa masih utang budi dengan La Pulga.

“Dia tetap melampaui pencapaiannya, memecahkan rekor-rekor. Dia berperan sangat penting. Semoga dia bisa mencapai harapannya musim ini,” kata Iniesta. (bac/jal)





berita olahraga