Insiden Lucu Rossi Lupa Masuk Garasi-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Insiden lucu terjadi pada tes jelang balapan MotoGP Jerez Spanyol, Rabu (15/7). Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, lupa masuk garasi timnya di Sirkuit Jerez.

Dalam tayangan video singkat yang diunggah Sky Sports di akun Instagram, Rossi tampak berjalan kaki ke garasinya sendiri.

Sementara Motor M1 yang sempat ditungganginya ditarik mundur oleh salah satu kru di timnya ke garasi The Doctor.

Rossi rupanya terlewat untuk masuk ke dalam garasinya. Karena tidak mungkin mengendarai motor balapnya untuk memutar balik ke garasi yang terlewat, Rossi pun berjalan kaki.

Begitu pula motor The Doctor, ditarik mundur oleh salah satu kru ke garasinya di Sirkuit Jerez.

[Gambas:Instagram]

“Valentino [Rossi] terus melaju dan tidak berhenti di depan garasinya. Reaksi timnya semua tertawa,” demikian tulis Sky Sports sembari menambahkan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Para pengguna Instagram lainnya juga dibuat tergelitik dengan pembalap 41 tahun tersebut.

“Dia [Rossi] sudah tua,” demikian komentar salah satu pengguna Instagram merespons video tersebut.

Ada pula netizen asal Indonesia yang mengomentari Rossi lupa masuk garasinya sendiri.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Maklum sudah lama tidak melihat garasi dan sudah lama tidak berkendara karena bahagia, lupa untuk berhenti,” kata @tama.devi sembari menyisipkan emoticon terbahak-bahak.

Tes MotoGP Jerez Spanyol sendiri sudah digelar. Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan 1 menit 37,941 detik. Pembalap Suzuki Alex Rins berada di posisi kedua terpaut 0,252 detik disusul Rossi terpaut 0,281 detik.

Live streaming MotoGP Jerez Spanyol bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan di Trans

[Gambas:Video CNN]

Promo Setroom MotoGP2020

(sry)





berita olahraga