Insiden Memalukan Sadio Mane di Everton vs Liverpool-Spekta Sports

Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia —

Penyerang Liverpool Sadio Mane terlibat dalam insiden sedikit memalukan saat pertandingan Liga Inggris melawan Everton di Goodison Park, Senin (22/6) dini hari WIB.

Mane lupa melakukan ritual berlutut saat kickoff babak pertama Everton vs Liverpool. Ritual tersebut merupakan bagian dari kampanye Black Lives Matter yang diterapkan Premier League pada pekan pertama kembali menjalani kompetisi.

Dalam video yang diunggah akun bernama Carl Markham, Mane yang berada di sisi kiri wilayah Liverpool, langsung berlari masuk ke wilayah Everton saat wasit Mike Dean meniup peluit tanda laga dimulai.

Mane menjadi satu-satunya pemain yang berlari. Sementara para pemain Liverpool dan Everton, termasuk wasit Dean, langsung berlutut usai bunyi peluit.

Penyerang asal Senegal itu kemudian berlari kembali ke wilayah Liverpool dan ikut berlutut. Laga Everton vs Liverpool langsung berlangsung usai ritual berlutut Black Lives Matter dilakukan.

Mane jadi satu-satunya trio penyerang Liverpool yang tampil 90 menit saat melawan Everton. Dua penyerang lainnya, Roberto Firmino dan Takumi Minamino, diganti pelatih Jurgen Klopp di babak kedua.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sayang penampilan penuh Mane gagal membawa Liverpool meraih kemenangan di markas Everton. Laga berakhir imbang tanpa gol dan Liverpool harus menempuh langkah lebih jauh untuk memastikan gelar Liga Inggris musim ini.

Hasil imbang melawan Everton membuat Liverpool masih membutuhkan tambahan lima poin untuk memastikan gelar juara.

[Gambas:Video CNN]

(har/ptr)





berita olahraga