Hasil Liga Italia: Inter Menang Telak 3-0 atas Torino

Inter Menang Telak 3-0 atas Torino-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Inter Milan menang telak 3-0 atas Torino dalam lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Lautaro Martinez bawa Inter unggul lebih dahulu di menit ke-12 usai menerima umpan Matias Vecino. Martinez menggiring bola melewati pemain-pemain Torino hingga kotak penalti. Saat berhadapan dengan kiper Salvatore Sirigu, Martinez menempatkan bola ke sisi kanan dan masuk ke dalam gawang.

Di menit ke-32 be Stefan de Vrij menambah keunggulan Inter setelah mendapat umpan lambung Cristiano Biraghi. Biraghi melepaskan umpan lambung ke tiang jauh gawang Torino, namun bola tersebut bisa dikejar De Vrij yang disambut dengan sontekan ke arah gawang.

Di pengujung babak pertama Inter berupaya mencetak gol ketika. Tetapi, tendangan Danilo D’Ambrosio di menit ke-42 diterpis kiper Salvatore Sirigu.

Defisit dua gol membuat Torino terus menekan Inter di babak kedua. Tetapi, kegagalan Torino memanfaatkan peluang membuat Inter berbalik menyerang.

Romelu Lukaku cetak gol pemungkas Inter.Romelu Lukaku cetak gol pemungkas Inter. (Photo by Marco Bertorello / AFP)

Di menit ke-55 Lukaku memperbesar keunggulan Inter yang tercipta lewat skema serangan balik. Usai menerima umpan dari lini tengah Lukaku sempat terpeleset saat berada di kotak penalti lawan.

Beruntung, pemain asal belgia itu masih bisa menjaga keseimbangan sebelum menembakkan bola ke arah gawang yang tidak bisa dibendung pertahanan Torino dan juga kiper Sirigu.

Torino terus berupaya memberikan perlawanan kepada Inter meski tertinggal 0-3. Tim asuhan Walter Mazzarri itu tetap memainkan operan-operan pendek untuk membongkar pertahanan Inter yang rapat.

Lukaku nyaris mencetak gol keduanya melawan Torino. Di menit ke-82 pemain yang pernah berkostum Everton itu mencoba menempatkan bola dengan kaki kiri bagian dalam. Saat menendang Lukaku kembali terpeleset, namun bola tetap melaju kencang dan hanya melebar sedikit dari kanan gawang Torino.

Tanpa ada tambahan gol lagi, Inter menang 3-0 atas Torino. (sry)





berita olahraga