Hellas Verona

Inter Milan Ditahan Imbang Verona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Inter Milan hanya meraih satu poin dalam lanjutan Liga Italia melawan Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7) dini hari waktu Indonesia.

La Beneamata yang butuh tiga poin untuk kembali ke peringkat ketiga di klasemen Liga Italia kebobolan lebih dulu ketika bertamu ke markas Verona.

Pertandingan baru berjalan dua menit sebuah umpan dari Federico Dimarco dimanfaatkan dengan baik oleh Darko Lazovic. Menyisir sisi kiri, Lazovic kemudian masuk ke kotak penalti dan menuntaskan serangan sendiri menaklukkan Samir Handanovic dari sudut sempit.

Tertinggal satu gol Inter langsung bereaksi melalui peluang Antonio Candreva yang disusul dengan kans Romelu Lukaku dan Borja Valero.

Tuan rumah tak gentar menghadapi serangan Inter. Verona pun keluar menyerang dan memiliki lebih dari satu kesempatan untuk menggandakan keunggulan.

Babak pertama berlangsung cukup sengit. Inter terus mencari peluang menyamakan kedudukan dan Verona berupaya mencuri kesempatan melesakkan gol kedua.

Empat menit babak kedua berjalan, Inter menyamakan kedudukan. Memanfaatkan bola rebound dari tendangan Lukaku yang mengenai tiang, Candreva membuat bola bersarang di gawang Verona.

Inter berbalik unggul pada menit ke-55. Candreva kembali terlibat dalam proses gol kali ini. Setelah mendapat umpan dari Gagliardini, gelandang asal Italia itu mencoba melepaskan umpan silang ke muka gawang. Bola kemudian mengenai Dimarco dan terjadi gol bunuh diri.

Nerazzurri memiliki dua peluang yang cukup baik untuk memperlebar jarak, namun Valero dan Lautaro Martinez gagal memaksimalkannya.

Empat menit menjelang waktu normal usai, Verona menyamakan kedudukan. Sebuah serangan sederhana yang dibangun dengan rapi dituntaskan Miguel Veloso.

Sisa laga diwarnai peluang, namun skor 2-2 tidak berubah. Inter dan Verona harus puas berbagi satu poin.

Susunan pemain Verona:
Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Koray Gunter, Marash Kumbulla; Davide Faraoni, Sofyan Amrabat, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Darko Lazovic, Matteo Pessina, Mariusz Stepinski

Susunan pemain Inter Milan:
Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Ashely Young; Borja Valero; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga