Jadi Pelatih Milan, Pioli Yakin Sukses-Spekta Sports

Jadi Pelatih Milan, Pioli Yakin Sukses

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih baru AC Milan, Stefano Pioli¬†yakin bisa membawa perubahan positif di AC Milan.

Milan memutuskan menunjuk Pioli sebagai pelatih baru menggantikan tugas Marco Giampaolo. Menjadi pelatih klub besar seperti AC Milan merupakan tantangan terbesar dalam karier Pioli.

“Saya mempersiapkan diri untuk petualangan baru dengan penuh antusias, hasrat, dan keyakinan. Saya tahu bahwa saya baru saja menerima panggilan dari klub besar, salah satu klub terhebat di dunia.”

“Saya yakin bisa melakukan pekerjaan bagus di sini karena kami punya tim yang bagus dan pemain yang hebat. Saya ingin memainkan permainan yang membuat tim bisa menikmati hal itu, sebuah permainan yang menghibur sehingga mampu menampilkan potensi terbaik dari pemain yang kami miliki,” ucap Pioli seperti dikutip dari situs resmi AC Milan.

AC Milan menuai hasil buruk di awal musim Liga italia.AC Milan menuai hasil buruk di awal musim Liga italia. (Miguel MEDINA / AFP)

Milan menjalani awal musim yang buruk. Rossonerri hanya mampu mengumpulkan sembilan angka dari tujuh laga awal yang telah dijalani. Dalam beberapa musim terakhir, Milan sudah memulai proyek kebangkitan klub namun belum membuahkan hasil memuaskan.
[Gambas:Video CNN]
“Saya selalu berusaha berpikir positif. Kami adalah AC Milan dan kami akan selalu bertarung untuk mendapatkan hasil terbaik. Bakal ada kesulitan namun hal itu tentu harus dihadapi dengan kerja keras.”

“Kami harus menjadi satu kesatuan tim secepat mungkin. Saya seperti guru dengan tujuan menampilkan kemampuan terbaik dari tiap pemain,” kata Pioli.

Jadi Pelatih Milan, Pioli Yakin Sukses

Pioli juga menyatakan tidak akan ada pemain yang bakal mendapatkan perlakuan istimewa di Milan.
“Tidak ada satu pun yang mendapatkan jaminan bermain. Semua harus terlibat dan memberikan kemampuan terbaik setiap hari. Kami punya materi untuk mewujudkan hal tersebut.” (ptr)





berita olahraga