Jadon Sancho Diklaim Tertarik Bergabung ke MU

Jadon Sancho Diklaim Tertarik Bergabung ke MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Penyerang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diklaim mulai tertarik untuk merapat ke Manchester United musim depan.

Mirror melaporkan, Dortmund kabarnya bakal melepas mantan pemain Manchester City U-18 itu dengan harga 120 juta poundsterling atau setara Rp2,1 triliun.

Klub-klub raksasa Liga Inggris seperti MU, Chelsea, dan Real Madrid mulai berebut untuk mendapatkan tanda tangan winger 19 tahun tersebut.

Namun, media Inggris Mirror mengklaim bahwa Sancho lebih tertarik bergabung bersama Setan Merah pekan depan dibandingkan Chelsea dan Madrid.

Jadon Sancho diminati MU, Chelsea, dan Real Madrid. (Jadon Sancho diminati MU, Chelsea, dan Real Madrid. (Photo by Josep LAGO / AFP)

Salah satu yang membuat Sancho tertarik adalah gaji besar yang ditawarkan MU. Setan Merah disebut bersedia memberikan gaji hingga mencapai 200 ribu poundsterling (Rp3,5 miliar) per pekan.

Pihak MU sendiri percaya diri bakal berhasil mendatangkan Sancho kendati mereka gagal ke zona Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Chelsea bersikeras masih akan terus mengupayakan Sancho kendati kabarnya sudah sepakat mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 40 juta poundsterling (Rp708 miliar).

Jadon Sancho Diklaim Tertarik Bergabung ke MU

Sancho meninggalkan Man City pada 2017 saat masih 17 tahun dan memilih bergabung dengan Dortumund.

Seperti dikutip dari Mirror, Sancho mengakui memilih pindah dari Man City ke Dortmund untuk mendapat menit bermain yang lebih banyak sekaligus untuk membuktikan talenta yang ia miliki.

Setelah meninggalkan The Citizens, Sancho tak tertarik untuk kembali bergabung ke mantan klubnya tersebut. (bac)





berita olahraga