Jadwal Babak 16 Besar Piala FA

Jadwal Babak 16 Besar Piala FA-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Piala FA memasuki babak kelima atau 16 besar. Berikut jadwal lengkap Piala FA.

Piala FA 2019/2020 tinggal menyisakan 16 tim. TIm-tim besar masih bertahan di turnamen ini dan sejumlah tim dari divisi bawah juga tetap mengintai untuk memberikan kejutan.

Tim dengan divisi paling rendah adalah Portsmouth yang ada di kasta ketiga alias League One. Selain itu ada pula beberapa tim dari Championship Division yaitu Sheffield Wednesday, Reading, West Bromwich Albion, Birmingham City, dan Derby County.

Duel paling menarik dari laga babak kelima ini adalah duel Chelsea lawan Liverpool. Menarik untuk menanti keputusan Jurgen Klopp untuk laga ini.

Dalam laga Piala FA, Klopp memutuskan menurunkan pemain muda. Namun dengan lawan sebesar Chelsea plus Piala FA yang sudah memasuki babak akhir, ada kemungkinan Klopp menurunkan formasi utama atau setidaknya kombinasi pemain cadangan, pemain muda, dan pemain inti.

[Gambas:Video CNN]

Satu tiket masih tersisa menuju babak 16 besar. Tiket tersebut bakal diperebutkan oleh Southampton lawan Tottenham Hotspur pada 5 Februari.

Laga babak 16 besar Piala FA akan berlangsung pada awal Maret. Tidak akan ada laga ulang di babak ini. Bila hasil pertandingan imbang di waktu normal, pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti.

Jadwal Babak Kelima Piala FA:

Sheffield Wednesday vs Manchester City
Reading vs Sheffield United
Chelsea vs Liverpool
West Bromwich Albion vs Newcastle United
Leicester City vs Birmingham City
Derby County vs Manchester United
Southampton/Tottenham Hotspur vs Norwich City
Portsmouth vs Arsenal (ptr/sry)





berita olahraga