Barcelona

Jadwal Barcelona vs Atletico, Laga Krusial Bagi Messi dkk-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona akan menjalani laga berat menghadapi Atletico Madrid di pekan ke-33 La Liga Spanyol. Berdasarkan jadwal, pertandingan itu akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga ini bakal jadi duel krusial bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menjaga peluang berebut gelar juara Liga Spanyol dengan seteru mereka, Real Madrid.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 71 poin. Mereka unggul dua poin atas Blaugrana di peringkat kedua.

Barcelona's head coach Quique Setien, center, talks with Barcelona's Ivan Rakitic during a Spanish La Liga soccer match between RC Celta and Barcelona at the Balaidos stadium in Vigo, Spain, Saturday, June 27, 2020. (AP Photo/Lalo Villar)Quique Setian akan dihadapkan pada misi sulit saat Barcelona menjamu Atletico Madrid. (AP/Lalo Villar)

Skuat arahan Quique Setien sendiri terpeleset di posisi kedua setelah mereka ditahan imbang Celta Vigo 2-2 di Stadion Balaidos, Sabtu (27/6) waktu setempat.

Pada laga lainnya di pekan 33, Madrid melanjutkan kemenangan. Tim arahan Zinedine Zidane menang 1-0 atas Espanyol di Stadion Cornella de Llobregat, Minggu (28/6) waktu setempat. Itu merupakan kemenangan kelima beruntun sejak Liga Spanyol kembali digelar pada 11 Juni selama pandemi Covid-19.

Jika Barcelona kembali gagal menang apalagi kalah dari Atletico di Camp Nou, bisa menjadi angin surga bagi Madrid. Apalagi jika Los Blancos kembali menang saat menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Selanjutnya, para pemain Barcelona hanya bisa gigit jari melihat Madrid juara saat laga menyisakan satu pertandingan lagi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Asumsinya adalah jika Barca maupun Madrid sama-sama meraih kemenangan beruntun di empat laga berikutnya.

Jadwal Barcelona vs Atletico Madrid:

Rabu (1/7) dini hari pukul 03.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(bac/jal)





berita olahraga