Kapten Chelsea Doakan Mourinho Sukses di Tottenham

Jadwal Chelsea vs Liverpool di Babak 16 Besar Piala FA-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Berikut jadwal Chelsea vs Liverpool di babak 16 besar Piala FA yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3) waktu setempat.

Pada dua putaran sebelumnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menerapkan rotasi pemain di Piala FA. Bahkan, di laga terakhir ia benar-benar tak menurunkan satu pun pemain senior.

Beruntung The Reds berhasil menang 1-0 atas Shrewsbury Town berkat gol bunuh diri Ro Shaun Williams di partai ulangan. Sebelumnya The Reds hanya mampu bermain imbang 2-2 di markas Shrewsbury.

Kini, Klopp kemungkinan tak akan menyimpan seluruh pemain utamanya di laga ini. Sebab, lawan yang dihadapi tim sekelas Chelsea.

Jadwal Chelsea vs Liverpool di Babak 16 Besar Piala FA

The Reds juga membutuhkan kemenangan untuk mengobati luka dari Liga Inggris. Beberapa hari lalu, Liverpool menderita 0-3 dari Watford sekaligus kekalahan perdana di Premier League musim ini.

Namun, Klopp juga mesti bijak menggunakan tenaga pemain bintang seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang amat dibutuhkan untuk membalikkan defisit 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions pekan depan.

Sementara pelatih Chelsea, Frank Lampard, tentu mengincar kemenangan untuk membangkitkan moral skuat arahannya yang pekan lalu kalah 0-3 dari Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jadwal Chelsea vs Liverpool di Piala FA:

Rabu (3/3)/ 02.45 WIB/ Chelsea vs Liverpool/ Stamford Bridge

[Gambas:Video CNN] (jun)





berita olahraga