Manchester City

Jadwal Chelsea vs Manchester City, Penentu Liverpool Juara-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Chelsea akan melawan Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB, pada laga yang bisa menjadi penentuan gelar juara Liga Inggris Liverpool.

Man City wajib meraih kemenangan atas Chelsea untuk memperpanjang napas dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Hasil imbang atau kekalahan melawan Chelsea tidak cukup bagi The Citizens untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen.

Jadwal kickoff Chelsea vs Man City akan dimulai pukul 02.15 WIB dini hari nanti. Sebelum laga di Stamford Bridge, ada dua pertandingan Liga Inggris yang juga akan berlangsung dini hari nanti.

Burnley akan menjamu Watford di Turf Moor, dan Arsenal akan bertandang ke Stadion St. Mary’s markas Southampton. Kedua laga tersebut akan dimulai pukul 00.00 WIB.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Bukan tugas mudah bagi Man City untuk mengalahkan Chelsea di kandangnya sendiri. Pada pertemuan pertama, 22 November 2019, Man City sempat tertinggal lewat gol N’Golo Kante sebelum membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

[Gambas:Video CNN]

Jika Man City mampu mengalahkan Chelsea maka penentuan gelar Liga Inggris akan terjadi saat Liverpool melawan Man City di Stadion Etihad, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Manchester City

Jumat 26 Juni 2020

00:00 WIB Burnley vs Watford
00:00 WIB Southampton vs Arsenal
02:15 WIB Chelsea vs Manchester City

(har/ptr)





berita olahraga