Barcelona

Jadwal La Liga Spanyol Berlanjut Hari Ini-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Jadwal Liga Spanyol akan kembali berlanjut hari ini memasuki pekan ke-29 dan akan diawali laga Levante vs Sevilla yang akan berlangsung di Stadion Camilo Cano.

Hanya tiga hari berselang dari penyelenggaran kembali Liga Spanyol pada Jumat (12/6), kompetisi sepak bola level teratas di Negeri Matador itu akan memasuki matchday lanjutan pada hari ini.

Juara bertahan, Blaugrana, bakal kembali berlaga pada Rabu (17/6) dini hari waktu Indonesia. Anak asuh Quique Setien akan menjamu Leganes.
Menghadapi kesebelasan penghuni zona degradasi, Barcelona memiliki kans meraih poin penuh dengan banyak gol seperti ketika menang atas Mallorca pada dua hari lalu.

GIF Banner Promo Testimoni

Berselang dua hari setelah Barcelona menang, Madrid baru akan menjalani pertandingan melawan Valencia, klub papan tengah yang sedang memburu tiket ke kompetisi Eropa.

Hingga pekan ke-28, Barcelona memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 61 poin atau unggul dua poin atas Madrid.

Sementara jadwal Liga Spanyol pekan ke-30 akan berlanjut pada Sabtu (20/6). Jadwal Liga Spanyol setelah dimulai kembali terbilang padat, terdapat 110 pertandingan yang akan berlangsung selama 39 hari.

Jadwal pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol:

Selasa (16/6)
Levante vs Sevilla
Real Betis vs Granada

Rabu (17/6)
Getafe vs Espanyol
Villarreal vs Mallorca
Barcelona vs Leganes

Kamis (18/6)
Eibar vs Athletic Club
Real Valladolid vs Celta Vigo
Osasuna vs Atletico Madrid

Jumat (19/6)
Deportivo Alaves vs Real Sociedad
Real Madrid vs Valencia

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)





berita olahraga