Jadwal Liga Champions Matchday Kelima

Jadwal Liga Champions Matchday Kelima-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Liga Champions matchday kelima akan berlangsung pekan ini. Berikut jadwal Liga Champions yang mempertandingkan sejumlah duel seru seperti Real Madrid lawan PSG dan Juventus vs Atletico Madrid.

Matchday kelima Liga Champions mempertandingkan sejumlah laga seru. Pada hari Selasa (26/11) atau Rabu dini hari WIB, terdapat dua big match, yaitu Real Madrid lawan PSG dan Juventus lawan Atletico Madrid.

Laga Real Madrid lawan PSG diyakini bakal berjalan sengit karena ‘Les Parisiens’ berhasil menaklukkan Los Blancos dengan skor telak 3-0. Real Madrid butuh kemenangan untuk menyusul PSG lolos ke babak selanjutnya.

Juventus yang sudah lolos ke babak 16 besar bakal menjamu Atletico Madrid. Atletico butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Juventus menjamu Atletico yang berharap bisa memastikan tiket ke 16 besar pekan ini.Juventus menjamu Atletico yang berharap bisa memastikan tiket ke 16 besar pekan ini. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Selain itu, Bayern Munchen, Manchester City, dan Tottenham Hotspur juga akan bermain di hari Selasa (26/11).

Keesokan harinya, sejumlah big match juga terjadi yaitu Liverpool lawan Napoli, Barcelona menghadapi Borussia Dortmund, dan Valencia lawan Chelsea.
[Gambas:Video CNN]
Liverpool dan Napoli akan berebut status sebagai tim pertama yang lolos ke babak 16 besar. Hal yang sama juga terjadi pada laga Barcelona lawan Borussia Dortmund di Camp Nou.

Duel Valencia lawan Chelsea juga tak diragukan bakal jadi duel yang sengit. Pasalnya, Valencia, Chelsea, dan Ajax di grup H sama-sama memiliki tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dilalui.

Jadwal Liga Champions Matchday Kelima

Selain itu, Inter Milan dan Ajax Amsterdam juga akan bermain di hari Rabu (27/11). (ptr/nva)





berita olahraga