Manchester United

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan: MU vs Bournemouth-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini menandai sejumlah duel sengit perebutan posisi empat besar. Persaingan akan dibuka dengan laga antara Manchester United vs AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB.

Pertandingan tersebut bakal jadi momentum MU untuk merangsek ke posisi keempat klasemen sementara menyalip Chelsea.

Chelsea saat ini masih berada di peringkat empat atau satu tingkat di atas Setan Merah. Kedua tim saat ini hanya berselisih dua poin.

Di waktu bersamaan, Sabtu (4/7) malam WIB, laga Leicester City vs Crystal Palace bakal tersaji. Pertandingan ini juga krusial bagi The Foxes untuk mempertahankan posisi ketiga agar menjauh dari Chelsea.

Chelsea's Willian, left runs holding the ball back to the center circle after he scores his sides second goal during the English Premier League soccer match between West Ham United and Chelsea at the London Stadium stadium in London, Wednesday July 1, 2020. (Michael Regan/Pool via AP)Chelsea berupaya menjaga asa untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. AP/Michael Regan

Leicester kini masih mengantongi 55 poin. Jarak antara The Foxes dengan The Blues saat ini hanya selisih satu poin. Kemenangan atas Palace berarti kesempatan bagi mereka untuk menjaga jarak dengan Chelsea.

Beberapa jam berikutnya, Sabtu (4/7) pukul 23.30 WIB, Wolverhampton Wanderers menjamu Arsenal. Wolverhampton yang berada di peringkat keenam terus menempel ketat MU.

MU dan Wolverhampton sama-sama mengantongi 52 poin, tetapi Wolves selisih gol dari Setan Merah. Laga ini juga jadi peluang bagi Wolves untuk terus membayangi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sembari mengejar kemenangan, Wolves berharap MU terpeleset pada laga lawan Bournemouth. Jika skenario ini terjadi, Wolverhampton sukses menyalip MU di peringkat kelima.

Meski demikian, Arsenal tentu tidak tinggal diam. Tim arahan Mikel Arteta akan terus menargetkan kemenangan demi mendongkrak posisi mereka dari posisi delapan. The Gunners sebelumnya berhasil menghancurkan Norwich City 4-0 pada laga Kamis (2/7) di Stadion Emirates.

Sementara itu, Chelsea bakal berusaha menjaga jarak dari MU dengan menargetkan kemenangan saat menjamu Watford, Minggu (5/7) dini hari WIB.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan

Sabtu (4/7):
Norwich City vs Brighton & Hove Albion, 18.30 WIB
Leicester City vs Crystal Palace, 21.00 WIB
Manchester United vs Bournemouth, 21.00 WIB
Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, 23.30 WIB

Minggu (5/7)
Chelsea vs Watford, 02.00 WIB
Burnley vs Sheffield United, 18.00 WIB
Newcastle United vs West Ham United, 20.15 WIB
Liverpool vs Aston Villa, 23.30 WIB

[Gambas:Video CNN]

(bac/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga