Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: MU vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: MU vs Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Liga Inggris bakal kembali bergulir usai jeda internasional. Bigmatch Manchester United vs Liverpool dijadwalkan bertanding di Old Trafford, Minggu (20/10).

Kendati menyandang status sebagai tuan rumah, Man United justru diprediksi merana. Terlebih dua pemain andalan mereka, David de Gea dan Paul Pogba, harus menepi karena cedera.

Sementara Liverpool yang sedang on fire malah tampil dengan kekuatan penuh. Penjaga gawang terbaik mereka, Alisson Becker, sudah bisa diandalkan usai pulih dari cedera.

Performa Liverpool juga lebih mentereng musim ini dengan menyapu bersih delapan kemenangan di Premier League awal musim ini. Hasil ini membuat The Reds nyaman di puncak klasemen dengan raihan 24 poin.

[Gambas:Video CNN]
Sementara Man United malah terjun bebas di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris. Catatan dua kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kekalahan membuat kursi pelatih Ole Gunnar Solskjaer terancam.

Meski demikian, MU tetap memiliki kans untuk meraup poin penuh di Old Trafford. Sejarah rivalitas yang panjang bisa menjadi pemicu semangat untuk mengalahkan The Reds kali ini.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: MU vs LiverpoolFoto: CNN Indonesia/Fajrian

Pada pertandingan lainnya, Manchester City harus bertolak ke markas Crystal Palace pada Sabtu (19/10) waktu setempat. Raihan tiga poin jadi misi wajib Man City jika ingin menjaga jarak dengan Liverpool yang kini unggul delapan poin di puncak klasemen.
Duel sengit lainnya bakal tersaji di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Newcastle United sementara Tottenham Hotspur akan ditantang Watford. Sementara Arsenal akan melawat ke markas Sheffield United pada Senin (21/10) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Berikut jadwal Liga Inggris Pekan ke-9:

Sabtu (19/10)
18.30 WIB: Everton vs West Ham United
21.00 WIB: Bournemouth vs Norwich City
21.00 WIB: Aston Villa vs Brighton Albion
21.00 WIB: Chelsea vs Newcastle United
21.00 WIB: Leicester City vs Burnley
21.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Watford
21.00 WIB: Wolverhampton vs Southampton
23.30 WIB: Crystal Palace vs Manchester City

Minggu (20/10)
22.30 WIB: Manchester United vs Liverpool

Selasa (22/10)
02.00 WIB: Sheffield United vs Arsenal (jun)





berita olahraga