Barcelona

Jadwal Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jadwal Liga Spanyol malam ini akan melibatkan duel Sevilla vs Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/6) waktu setempat.

Barcelona berhasrat meraih kemenangan untuk menjauh dari kejaran Real Madrid yang sehari sebelumnya sukses mengalahkan Valencia 3-0 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Saat ini Barcelona masih berhak menduduki puncak klasemen La Liga dengan nilai 64 atau unggul dua poin dari Real Madrid. Kemenangan jadi target mutlak Blaugrana untuk menjaga jarak dari rival abadi mereka.

Luis Suarez yang pada dua laga sebelumnya turun dari bangku cadangan kemungkinan bakal dimainkan sejak menit awal lawan Sevilla. Begitu pula dengan sang megabintang, Lionel Messi, yang sedang on fire.

Antoine Griezmann yang sempat dihujani kritik di laga melawan Mallorca kemungkinan bakal kembali jadi pilihan utama Quique Setien. Trisula Messi-Suarez-Griezmann niscaya bakal merepotkan barisan pertahanan Sevilla.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kendati demikian, Sevilla tentu tak mau menyerah begitu saja. Ever Banega dkk juga punya ambisi meraih tiga poin di kandang untuk memuluskan jalan ke Liga Champions musim depan.

Los Nervionenses kini menempati peringkat ketiga klasemen La Liga dengan nilai 51. Tiga poin di kandang wajib diraih untuk menjaga jarak dari kejaran tiga tim di bawahnya.

Atletico Madrid (49), Getafe (47), dan Real Sociedad (47), juga masih punya peluang menembus empat besar hingga kompetisi usai.

Menarik dinanti apakah Sevilla mampu memetik poin penuh di kandang atau malah Barcelona yang pulang dengan tiga poin.

Jadwal Liga Spanyol pekan ke-30, Sabtu (20/6):

00:30 Granada vs Villarreal
00:30 Mallorca vs Leganes
03:00 Sevilla vs Barcelona
19:00 Espanyol vs Levante
22:00 Athletic Bilbao vs Real Betis.

(jun/bac)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga