Pemain Liverpool Ogah Terbuai Tren Buruk MU

Jadwal Liverpool vs Sheffield di Liga Inggris-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Liverpool akan menjamu Sheffield United dalam lanjutan laga Liga Inggris. Berikut jadwal laga tersebut.

Liverpool akan mendapat tantangan untuk mempertahankan selisih 13 angka dengan menjamu Sheffield. Laga ini bakal dimulai pada Jumat (3/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Liverpool memasang target mengembalikan selisih 13 poin karena Leicester City dan Manchester City sudah memenangkan laga pekan ke-21 mereka. Leicester menang 3-0 atas Newcastle sedangkan Manchester City dengan skor 2-1 atas Everton.

Liverpool dalam kondisi bagus di Liga Inggris musim ini. Dalam 19 laga yang telah mereka lewati, Liverpool berhasil meraih 18 kemenangan dan satu hasil imbang.

Sheffield United salah satu tim kuda hitam musim ini.Sheffield United salah satu tim kuda hitam musim ini. (AP Photo/Jon Super)

Laga Liverpool lawan Sheffield ini bisa jadi laga yang sengit bagi The Reds. Pasalnya Liverpool hanya mampu menang tipis 1-0 dalam laga tandang di putaran pertama.

[Gambas:Video CNN]
Duel Liverpool lawan Sheffield ini bakal jadi pertarungan dua kiper terbaik. Penjaga gawang Sheffield, Dean Henderson adalah pencetak clean sheet terbanyak dengan torehan tujuh clean sheet sejauh ini. Sedangkan Alisson Becker dari Liverpool adalah kiper dengan rasio kebobolan terbaik, yaitu satu gol per 185 menit.

Jadwal Liverpool vs Sheffield di Liga Inggris

Sheffield sendiri saat ini ada di posisi kedelapan dengan nilai 29 poin. Sheffield masih punya peluang bagus untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Jadwal Liverpool vs Sheffield di Liga Inggris:

Jumat 3 Januari 2020 / 03.00 WIB (ptr/har)





berita olahraga