Piala FA: Pemain Pelapis Liverpool Ditahan Imbang Shrewsbury

Jadwal Liverpool vs Shrewsbury di Piala FA-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Jadwal Liverpool vs Shrewsbury pada babak keempat Piala FA akan digelar di Stadion Anfield, Rabu (5/2) dini hari WIB.

Ini menjadi partai ulangan setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Montgomery Waters Meadow pada 27 Januari.

The Reds menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangkan pertandingan di markas Shrewsbury. Sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat gol Curtis Jones dan bunuh diri Donald Love, namun mampu disamakan tuan rumah lewat dwigol Jason Cummings.

Kali ini partai ulangan bakal digelar di markas Liverpool. Namun, pelatih Jurgen Klopp dipastikan bakal menurunkan pemain muda yang didominasi pemain U-23 Liverpool.

[Gambas:Video CNN]
Klopp juga tak akan memimpin langsung dari pinggir lapangan. Namun, ia berjanji akan memberi arahan saat jeda babak pertama setelah menyaksikan tayangan streaming.

Juru taktik asal Jerman itu memilih kejuaraan domestik sebagai ajang pembuktian pemain muda. Hanya Harvey Elliott dan Curtis Jones yang pernah mencicipi laga Premier League.

Jadwal Liverpool vs Shrewsbury di Piala FA

Liverpool kemungkinan bakal menurunkan Pedro Chirivella, Neco Williams, Yasser Larouci, serta Elliott dan Jones untuk menggedor gawang lawan. Sementara Shrewsbury yang berasal dari kasta ketiga Liga Inggris, bakal menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih asa lolos ke babak 16 besar.
Musim ini tim Merseyside tersebut berpeluang meraih treble. Selain punya kans besar juara Premier League, Liverpool juga punya kesempatan menjuarai Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Berikut jadwal Liverpool vs Shrewsbury di Piala FA:

02.45 WIB// Liverpool vs Shrewsbury// Stadion Anfield (jun/nva)





berita olahraga