Everton

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 25 Juni: Liverpool vs Palace-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jadwal Liga Inggris pekan ke-31 pada Kamis (25/6) dini hari WIB diwarnai laga Manchester United vs Sheffield United dan Liverpool vs Crystal Palace.

Liverpool sedang berupaya untuk keluar dari tren buruk di laga ini. Hal ini lantaran The Reds hanya satu kali menang dari lima laga terakhir di semua ajang.

Di laga terakhir, Liverpool hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat dijamu Everton. Hasil imbang itu membuat langkah Liverpool untuk secepatnya mengunci gelar juara agak sedikit tersendat.

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Liverpool diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, memenangi laga ini bukan perkara mudah buat Mohamed Salah dkk karena Palace sedang dalam tren bagus.

Skuad asuhan Roy Hodgson berhasil meraih empat kemenangan beruntun. Di laga terakhir, The Eagles mengalahkan Bournemouth dengan skor meyakinkan 2-0.

Di laga lain, MU akan menjamu Sheffield di Stadion Old Trafford dengan nafsu besar untuk meraih poin maksimal. Pasalnya, kemenangan akan membuat MU mendekati perolehan poin Chelsea yang menempati posisi keempat klasemen.

MU diperkirakan akan turun dengan kekuatan terbaik di laga ini. Termasuk dengan menurunkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes secara bersamaan di lini tengah.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Di kubu tamu, hasil imbang sudah bagus bagi Sheffield. Tim yang diarsiteki Chris Wilder juga tidak akan mudah dikalahkan MU apabila mengacu performa bagus Sheffield meski berstatus tim promosi.

Sementara itu, tiga pertandingan lain juga akan berlangsung pada Kamis dini hari WIB. Tiga pertandingan itu antara lain Newcastle United vs Aston Villa, Norwich City vs Everton, dan Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth.

Jadwal pertandingan Liga Inggris, Kamis (25/6)

MU vs Sheffield (00.00 WIB)
Newcaste vs Aston Villa (OO.00 WIB)
Norwich vs Everton (00.00 WIB)
Wolves vs Bournemouth (00.00 WIB)
Liverpool vs Crystal Palace (02.15 WIB)

(jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga