Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Bhayangkara vs Persebaya

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Bhayangkara vs Persebaya-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Grup A, Rabu (12/2).

Bhayangkara dan Persebaya sama-sama melakoni laga kedua dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi, MNCTV.

Bhayangkara mengawali kiprah di Piala Gubernur Jatim 2020 dengan hasil imbang. Skuat asuhan Paul Munster harus puas meraih satu poin saat diimbangi tuan rumah, Madura United 1-1.

Bhayangkara sempat unggul lebih dulu melalui gol Achmad Jufriyanto tetapi Laskar Sapeh Kerrab bisa menyamakan skor berkat gol Haris Tuharea.

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Bhayangkara vs PersebayaBhayangkara FC meraih hasil imbang di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)

Sedangkan Persebaya yang tampil dengan mayoritas pemain muda meraih kemenangan di laga pertama. Tim Bajul Ijo menang 3-1 atas tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri.

Tiga gol Persebaya dicetak Supriadi, Hambali Tholib, dan penalti Alwi Slamat. Sedangkan Persik memperkecil kekalahan lewat gol bek impor, Ante Bakmaz.

[Gambas:Video CNN]

Hasil positif atas Persik membuat Persebaya hanya butuh satu kemenangan untuk menggaransi tiket semifinal. Hal itu bisa diwujudkan tim arahan Aji Santoso jika mampu mengalahkan Bhayangkara FC.

Di laga lain, Madura United akan berupaya menebus poin yang hilang saat bersua Persik Kediri. Beto Goncalves dkk tentu berharap bisa meraih tiga poin di laga nanti.

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Bhayangkara vs Persebaya

Madura United di atas kertas diunggulkan menang atas Persik yang diarsiteki Joko Susilo karena memiliki materi pemain yang lebih mentereng. Madura United dihuni pemain sekelas Beto, Greg Nwokolo, Zah Rahan, hingga kiper Muhammad Ridho.
Laga Madura United vs Persik dalam lanjutan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 juga akan disiarkan langsung MNCTV pukul 18.30 WIB.

Jadwal Pertandingan Grup A Piala Gubernur Jatim, Rabu (12/2)

Bhayangkara FC vs Persebaya/Stadion Gelora Bangkalan/MNCTV/15.30 WIB

Persik Kediri vs Madura United/Stadion Gelora Bangkalan/MNCTV/18.30 WIB (jal/jun)





berita olahraga