Manchester United

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs MU di Semifinal Piala FA-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Chelsea akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA dini hari nanti. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Chelsea dan MU akan memperebutkan satu tiket ke partai puncak Piala FA untuk menghadapi Arsenal yang telah lebih dulu lolos. Laga ini disiarkan oleh RCTI dengan waktu kick off pukul 00.00 dini hari.

Manchester United cukup layak diunggulkan di laga ini lantaran berhasil mengalahkan Chelsea dalam tiga pertemuan di musim ini. MU menang 4-0 dan 2-0 di laga Liga Inggris serta menang 2-1 di duel Piala Liga.

Bagi Chelsea, laga semifinal Piala FA merupakan kesempatan terakhir untuk meraih trofi musim ini. Meski masih bertahan di Liga Champions, Chelsea kalah 0-3 di leg pertama dalam duel lawan Bayern Munchen sehingga sulit untuk memutarbalikkan keadaan.

Manchester United's Aaron Wan-Bissaka, left, attempts a tackle on Chelsea's Cesar Azpilicueta during the English Premier League soccer match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge in London, England, Monday, Feb. 17, 2020. (AP Photo/Ian Walton)MU selalu menang lawan Chelsea dalam tiga laga musim ini. (AP Photo/Ian Walton)

Sementara itu MU sendiri juga tengah berada dalam kondisi bagus. Sejak Bruno Fernandes datang, mereka tak lagi merasakan kekalahan.

Usai terseok-seok di paruh pertama Liga Inggris, MU kini berpeluang mengakhiri musim dengan catatan apik. ‘Setan Merah’ masih bisa meraih trofi juara di Piala FA dan Liga Europa.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

MU juga masih punya peluang bagus untuk lolos ke zona Liga Champions dengan duduk di posisi empat besar pada akhir musim Liga Inggris. Salah satu rival MU dalam perebutan tiket Liga Champions adalah Chelsea yang saat ini duduk di posisi ketiga dan unggul satu angka.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala FA

Chelsea vs MU/ Semifinal Piala FA/ RCTI/ 20 Juli/ 00.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)





berita olahraga