Final Liga Europa musim 2019/2020 akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan pada Sabtu (22/8) dini hari waktu Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa Sevilla vs Inter-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Final Liga Europa 2020 Sevilla vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Rhein Energie, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung final Liga Europa Sevilla vs Inter Milan.

Sevilla dan Inter akan bertemu pada final Liga Europa yang merupakan turnamen kasta kedua Eropa. Final akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Rhein Energie, Koln.

Siaran langsung Sevilla vs Inter pada final Liga Europa bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV. Kickoff pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 02.00 WIB Sabtu dini hari.

Sevilla merupakan klub tersukses dalam sejarah Liga Europa. Klub asal Spanyol itu sudah merebut lima gelar Liga Europa, termasuk tiga kali beruntun menjadi juara sepanjang 2014 hingga 2016.

Infografis Road to Final Liag Europa 2020

Bagi Inter Milan, ini adalah kali pertama klub berjuluk La Beneamata itu lolos ke final Liga Europa. Tim asuhan Antonio Conte juga untuk kali pertama sejak menjadi juara Liga Champions 2010 berhasil lolos ke final turnamen UEFA.

Sevilla dan Inter Milan juga untuk kali pertama bertemu di turnamen UEFA. Pemenang final Liga Europa akan mendapat satu tempat di babak grup Liga Champions musim depan, namun baik Sevilla dan Inter sudah mengamankan posisi tersebut melalui liga masing-masing.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Kami harus bermain untuk menang dan membawa kembali trofi Liga Europa ke Italia dan Inter. Kami harus menunjukkan diri sebagai tim terbaik, hingga pada akhir pertandingan kami tidak ada penyesalan,” ujar pelatih Inter Antonio Conte dikutip dari situs resmi UEFA.

Inter sendiri tampil di Liga Europa setelah terpuruk di fase grup Liga Champions musim ini. Pemenang Sevilla vs Inter Milan akan tampil di Piala Super Eropa 2020 melawan pemenang Liga Champions di Budapest, 24 September mendatang.

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa 2020 Sevilla vs Inter Milan

Sabtu 22 Agustus 2020 / SCTV / Pukul 02.00 WIB

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga