Jadwal Siaran Langsung Indonesia di Perempat Final BATC 2020-Spekta Sports

BWF Tour Finals: Jonatan Baru 60 Persen Puas di Laga Pertama

Jakarta, CNN Indonesia — Berikut jadwal siaran langsung tim Indonesia di perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020, Jumat (14/2).

Tim putri Indonesia bakal lebih dulu berjuang melawan Jepang di sesi pagi. Sementara tim putra baru akan bertanding pada sesi sore menghadapi tuan rumah Filipina.

Tim putra Indonesia menjadi juara Grup A setelah mengalahkan Korea dengan skor 4-1. Sementara Filipina melaju ke babak delapan besar dengan status runner up usai mereka menang 3-2 lawan Singapura di Grup C.

Pada sektor putri, Indonesia harus menghadapi ujian berat dengan bertemu Jepang di babak delapan besar setelah kalah dari Thailand dengan skor 2-3.

Sementara itu, Jepang sukses melaju ke babak delapan besar dengan status juara grup setelah menang lawan Malaysia dengan skor 3-2.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia di Perempat Final BATC 2020

“Untuk tim putri, kami langsung dapat lawan yang paling berat yaitu tim Jepang. Tapi kan namanya undian, kita tidak bisa memilih. Bagaimana pun juga, peluang tetap ada, pokoknya harus main maksimal,” kata Susi Susanti, Manajer Tim Indonesia.

“Pertimbangan penurunan pemain di sini kan ada strategi untuk olimpiade juga. Pertandingan ini penting, tapi kan kita harus memikirkan poin olimpiade. Misalnya tim putra, walaupun menurunkan siapa pun saat lawan Filipina ini kans nya besar, tapi kami tetap melihat siapa yang paling butuh poin,” tambah Susi.

Perempat final BATC 2019 digelar di Rizal Memorial Coliseum, Filpina dan akan disiarkan secara langsung di NET TV, Jumat (14/2) sore.

Jadwal Indonesia di perempat final BATC 2020:

09.00 WIB Indonesia vs Jepang (putri)
15.00 WIB Indonesia vs Filipina (putra)

[Gambas:Video CNN] (jun/nva)





berita olahraga