Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia di BATC 2020-Spekta Sports

Semifinal BATC 2020, Kevin Ulangi Aksi Tengil

Jakarta, CNN Indonesia — Indonesia¬†akan menghadapi Malaysia di final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2020. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Indonesia bakal memperebutkan titel juara melawan Malaysia. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh NET TV dengan waktu pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Indonesia menjalani jalan yang berat untuk bisa mencapai babak final. Di penyisihan grup, Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1.

Di babak perempat final, Indonesia mampu tampil taktis untuk mengalahkan tuan rumah Filipina dengan skor telak 3-0.

Perjuangan lebih berat dilakukan Indonesia di babak semifinal. Indonesia harus berlaga hingga partai kelima untuk menyingkirkan India. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi penentu kemenangan Indonesia dengan menyumbang poin di partai kelima.

[Gambas:Video CNN]
Malaysia melaju ke final dengan lebih dulu menjadi juara grup usai menaklukkan Kazakhstan dengan skor 5-0 dan menjungkalkan India lewat skor 4-1.

Di babak perempat final dan semifinal, Malaysia menunjukkan kehebatan mereka. Korea Selatan dan Jepang yang jadi lawan di laga tersebut dibungkam Malaysia dengan skor 3-0.

Indonesia terakhir kali berjumpa Malaysia di final SEA Games 2019. Indonesia berhasil menyudahi laga tersebut dengan kemenangan 3-1.

Jadwal Siaran Langsung Final BATC 2020

Indonesia vs Malaysia/ Final BATC 2020/ 15.00 WIB/ NET TV (ptr/har)





berita olahraga