Hasil Liga Inggris: Leicester Kalahkan Tottenham 2-0

Jadwal Siaran Langsung Leicester vs Manchester United-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Leicester City akan menjamu Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Leicester vs Manchester United adalah salah satu big match yang tersaji di boxing day hari ini. Duel Leicester vs MU bisa disaksikan di televisi berlangganan Mola TV.

Laga ini bakal kick off pada Sabtu (26/12) pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini sangat vital bagi kedua tim yang ingin menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Leicester saat ini ada di posisi kedua dengan nilai 27 poin, unggul satu angka atas Manchester United. Liverpool ada di posisi teratas dengan koleksi 31 angka.

Manchester United players celebrate after their goal during the English League Cup quarterfinal soccer match between Everton and Manchester United at Goodison Park, Liverpool, England, Wednesday, Dec. 23, 2020. (AP Photo/Nick Potts,Pool)Manchester United tengah berada dalam tren bagus. (AP/Nick Potts)

Untuk bisa menjaga jarak dengan Liverpool, Leicester dan MU bakal bertarung untuk memperebutkan poin penuh.

Leicester bakal kembali bertumpu pada sosok Jamie Vardy. Setelah sempat ditarik keluar pekan lalu, Vardy diyakini sudah berada dalam kondisi bugar untuk laga ini.

Di musim ini, Leicester punya catatan cukup bagus tiap bertemu tim besar. mereka bisa mengalahkan Manchester City (5-2), Arsenal (1-0), dan Tottenham (2-0). Kekalahan Leicester justru lebih sering terjadi ketika menghadapi tim kecil yaitu Fulham, West Ham United, dan Aston Villa.

Sementara itu Manchester United tengah menikmati tren bagus. Manchester United tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris. Selain itu, Manchester United punya motivasi tambahan berupa keberhasilan lolos ke semifinal Piala Liga.

GIF Banner Promo Testimoni

Jadwal Siaran Langsung/ Leicester vs Manchester United/ Mola TV/ Sabtu, 26 Desember 2020/ 19.30

(ptr)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga