Man United akan bertemu Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8) dini hari waktu Indonesia, dengan bayang-bayang kekalahan di semifinal.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Europa Sevilla vs MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jadwal siaran langsung semifinal Liga Europa hari ini bakal menampilkan Sevilla vs Manchester United yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8) dini hari.

Liga Europa melangsungkan lanjutan fase gugur hingga partai final di Jerman selama masa pandemi virus corona.

Jadwal siaran langsung semifinal Liga Europa bakal ditayangkan Senin (17/8) mulai pukul 02.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

Sevilla melangkah ke semifinal setelah menghentikan laju Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 berkat gol Lucas Ocampos dua menit jelang waktu normal berakhir.

Man United lebih dulu memastikan tempat di semifinal dengan menundukkan wakil Denmark, Copenhagen. Bruno Fernandes menjadi pencetak gol tunggal Man United dari titik putih ketika laga di babak tambahan memasuki menit kelima.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sevilla merupakan kesebelasan yang paling banyak mengoleksi trofi Liga Europa dengan meraih lima gelar pada 2006, 2007, 2014, 2015 dan 2016.

Sementara Man United baru meraih satu gelar yakni pada 2017.

Sevilla dan Man United akan memperebutkan satu tempat di partai puncak, sementara di semifinal lain terdapat Inter Milan yang akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk.

Jadwal siaran langsung semifinal Liga Europa Sevilla vs Manchester United:

Senin (17/8) / Pukul 02.00 WIB / SCTV

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)





berita olahraga