Jadwal Siaran Langsung Uni Emirat Arab vs Indonesia-Spekta Sports

Jadwal Siaran Langsung Uni Emirat Arab vs Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10). Berikut jadwal siaran langsung Uni Emirat Arab vs Indonesia.

Timnas Indonesia datang ke markas Uni Emirat Arab dengan modal tidak meyakinkan. Skuat asuhan McMenemy menyambut laga tandang ini setelah menelan dua kekalahan beruntun di kandang.

Skuat Garuda membuka kiprah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kekalahan 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 5 September. Lima hari berselang, Timnas Indonesia kembali takluk dan kali ini dengan skor telak 0-3 dari Thailand.

Dua kekalahan itu membuat Timnas Indonesia terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Grup G. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Thailand yang memuncaki klasemen sementara.

Jadwal pertandingan antara Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI. Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Berbeda dengan Timnas Indonesia, Uni Emirat Arab mengawali kiprah di fase kualifikasi dengan mulus. Tim yang diarsiteki Bert van Marwijk mengalahkan Malaysia 2-1 di laga tandang.

Jadwal Siaran Langsung UEA vs Indonesia

Kemenangan itu jadi modal bagus bagi tim berjuluk Al Abyad saat menjamu Timnas Indonesia. Tuan rumah juga baru satu kali kalah sepanjang 2019 saat takluk dari Qatar di semifinal Piala Asia 2019.
Catatan tersebut membuat Uni Emirat Arab lebih diunggulkan untuk mengamankan kemenangan di laga nanti. Meski begitu, Timnas Indonesia tetap bukan tanpa peluang asalkan bisa memperlihatkan performa konsisten selama 90 menit.

McMenemy sendiri membawa 25 pemain dalam laga tandang kali ini. Pelatih asal Skotlandia itu memanggil 12 pemain yang berbeda dibandingkan laga kontra Malaysia dan Thailand. (jal/har)





berita olahraga