Jadwal UFC Fight Night: Smith vs Teixeira-Spekta Sports

Bos UFC Dikritik hingga Rahasia Van Dijk Sulit Dilewati

Jakarta, CNN Indonesia — Setelah sukses menggelar UFC 249, Presiden UFC Dana White bakal memanggungkan UFC Fight Night dengan duel utama antara Anthony Smith vs Glover Teixeira pada Rabu (13/5) atau Kamis (14/5) pagi WIB.

Dalam duel UFC Fight Night, bakal ada lima duel yang masuk pertarungan main card selain Smith vs Teixeira.

Duel pertama adalah Karl Roberson vs Marvin Vettori. Duel ini dipertandingkan di catchweight pada berat 85kg. Setelah laga itu, Ricky Simon akan beradu kuat melawan Ray Borg di kelas bantam.
Pada kelas ringan, bakal tersaji duel Alexander Hernandez vs Drew Dober. Hernandez saat ini ada di peringkat ke-15 dalam daftar penantang di kelas ringan sehingga butuh kemenangan untuk menaikkan peringkat.

[Gambas:Video CNN]
Pada kelas berat, Ben Rothwell bakal bertarung melawan Ovince Saint Preux. Kedua petarung sama-sama meraih kemenangan di pertarungan terakhir sehingga berharap bisa melanjutkan tren kemenangan mereka di pertandingan ini.

Laga utama UFC Fight Night akan memanggungkan duel puncak Anthony Smith vs Glover Teixeira di kelas light heavyweight.

Meski bukan duel perebutan gelar, laga Smith lawan Teixeira diprediksi bakal berlangsung sengit. Smith saat ini duduk di posisi keempat dalam daftar peringkat light heavyweight sedangkan Teixeira ada di peringkat kedelapan.

GIF Banner Promo Testimoni

Smith tengah memburu kesempatan untuk mendapatkan duel rematch lawan Jon Jones yang memegang sabuk light heavyweight saat ini. Smith kalah dari Jon Jones dalam duel pada 2019 lalu.

Jadwal UFC Fight Night:

Kamis (14/5) mulai pukul 09.00 WIB

Anthony Smith vs Glover Teixeira (light heavyweight)
Ben Rothwell vs Ovince Saint Preux (kelas berat)
Alexander Hernandez vs Drew Dober (kelas ringan)
Ricky Simon vs Ray Borg (kelas bantam)
Karl Roberson vs. Marvin Vettori (catchweight) (ptr/har)





berita olahraga