Jadwal UFC: Overeem vs Harris-Spekta Sports

Jadwal UFC: Overeem vs Harris

Jakarta, CNN Indonesia — UFC bakal memanggungkan laga kembali di Sabtu (16/5) waktu setempat atau Minggu (17/5) pagi WIB. Berikut jadwal laga tersebut, termasuk laga Alistair Overeem lawan Walt Harris.

Laga UFC akhir pekan ini merupakan laga ketiga yang berlangsung dalam satu pekan terakhir. Duel UFC akhir pekan ini memanggungkan total 10 duel dengan lima laga masuk ke main card alias duel utama.

Duel yang jadi tajuk UFC akhir pekan nanti adalah duel Overeem lawan Harris di kelas berat. Laga nanti adalah duel perbaikan peringkat bagi kedua petarung.
Overeem saat ini ada di posisi kedelapan sedangkan Harris berada satu peringkat di bawahnya. Kedua petarung ini harus meraih kemenangan untuk menjaga mimpi bisa masuk dalam duel perebutan gelar kelas berat yang saat ini dikuasai oleh Stipe Miocic.

[Gambas:Video CNN]

Overeem sendiri menelan kekalahan di laga terakhir lawan Jairzinho Rozenstruik. Overeem kalah KO di ronde kelima setelah dihantam pukulan Rozenstruik.

Sementara itu Harris tengah dalam tren bagus. Dalam empat laga terakhir, tiga diantaranya berakhir dengan kemenangan KO/TKO untuk Harris. Satu laga lainnya melawan Andrei Arlovski berakhir dengan no contest.

Laga lain yang bakal dipertarungkan di main card adalah Claudia Gadelha lawan Angela Hill di kelas strawweight. Gadelha yang berada di peringkat keenam bakal mendapat perlawanan dari Hill yang sukses mencatat tiga kemenangan beruntun.

GIF Banner Promo Testimoni

Di kelas bulu, Dan Ige yang telah meraih lima kemenangan beruntun ditantang oleh Edson Barboza. Barboza adalah petarung dengan jam tinggi karena pernah menghadapi petarung top macam Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov, dan Justin Gaethje.

Jadwal UFC Akhir Pekan Ini

Alistair Overeem vs Walt Harris (kelas berat)

Cláudia Gadelha vs Angela Hill (strawweight)

Dan Ige vs Edson Barboza (kelas bulu) 

Eryk Anders vs Krzysztof Jotko (kelas menengah)

Song Yadong vs Marlon Vera (kelas bulu) (ptr/nva)





berita olahraga