Marcus/Kevin Berharap All Indonesian Final di Setiap Turnamen

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2019-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Indonesia menempatkan empat wakilnya di babak semifinal turnamen French Open 2019 di Stadion Pierre de Coubertin, Sabtu (26/10) waktu setempat.

Keempat wakil Tim Merah putih itu terdiri dari dua tunggal putra yang diisi Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dari ganda putra, dan Praveen Jordan/Melati Daeva dari nomor ganda campuran.

Menariknya, seluruh astlet badminton Indonesia di French Open 2019 akan tampil di lapangan 1. Kondisi itu membuat wakil Indonesia tersebut bisa disaksikan pecinta badminton tanah air.

Di babak semifinal, Anthony Ginting akan menghadapi unggulan kelima asal China, Chen Long. Ginting tampil di urutan kedua lapangan 1 setelah pertandingan AN Se Young vs Akane Yamaguchi yang dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Anthony Ginting akan menghadapi pertandingan berat melawan Chen Long.Anthony Ginting akan menghadapi pertandingan berat melawan Chen Long. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan tampil setelah Ginting. Kevin/Marcus bakal bertemu Liao Min Chun/SU Ching Heng dari Taiwan.

[Gambas:Video CNN]
Pertandingan seru lainnya bakal menampilkan Jonatan Christie melawan Viktor Axelsen. Tunggal putra ini berpotensi mempertemukan dua wakil Indonesia di babak final.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2019

Wakil Indonesia terakhir yang tampil di babak semifinal French Open 2019 ini adalah Praveen Jordan/Melati Daeva yang melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
Ini jadi semifinal kedua beruntun Praveen/Jordan di BWF World Tour setelah sebelumnya di Denmark. Pada Denmark Open Paveen/Melati keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Wang Yilu/Huang Dongping.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2019:

Anthony Ginting vs Chen Long (sekitar pukul 15.50 WIB)

Kevin/Marcus vs Liao/Su

Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Chris/Gabrielle vs Praveen/Jordan (sry)





berita olahraga