James Milner Pemain Terlucu Jalani Isolasi Corona

James Milner Pemain Terlucu Jalani Isolasi Corona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Liverpool James Milner dianggap sebagai pemain terlucu dalam menjalani kegiatan isolasi pencegahan virus corona.

Para bintang sepak bola Eropa ramai-ramai mengunggah kegiatan selama menjalani isolasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Sebagian pemain mengunggah video latihan dan ada mengunggah foto berkumpul bersama keluarga.

Milner menjadi salah satu pemain yang berbeda. Mantan pemain Manchester City dan Newcastle United itu dua kali mengunggah video kegiatan di rumah yang lucu.



Milner sempat mengunggah video merapihkan teh yang akan diminumkan keluarganya selama masa isolasi. Video itu dibuat Milner merespons video dansa yang dilakukan rekan setimnya di Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.


“Hey Alex, banyak tawa di sini di rumah Milner. Merapihkan jatah teh untuk pekan ini,” tulis Milner melalui Twitter.

Milner juga mengunggah kegiatan lucu untuk menghabiskan waktu di rumah. Gelandang 34 tahun itu menghabiskan waktu dengan memotong rumput menggunakan gunting biasa.


“Kini masalah teh sudah beres, saya punya waktu untuk menyamakan tinggi rumput. Mungkin saya bisa meminjam tanda ‘Dilarang injak rumput’ dari Anfield,” tulis Milner.

Dua video tersebut mendapat sambutan positif dari netizen. Sebagian netizen menganggap Milner sebagai salah satu pemain terlucu di masa isolasi pencegahan virus corona.

James Milner Pemain Terlucu Jalani Isolasi Corona

“Tolong jangan berubah James,” tulis akun Twitter @ExpertlyHendo merespons video lucu Milner.
Liverpool sendiri masih menunggu keputusan Premier League terkait kelanjutan Liga Inggris. Sebelumnya UEFA memastikan Liverpool tidak bisa dinyatakan jadi juara Liga Inggris jika Premier League dihentikan karena virus corona.

[Gambas:Video CNN] (har/ptr)





berita olahraga