Adik Valentino Rossi, Luca Marini, menganggap insiden jatuh usai balapan Moto2 Andalusia menjadi hal yang bisa membuat fotografer gembira.

Jatuh Usai Balapan, Adik Rossi Senang Buat Fotografer Gembira-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Adik Valentino Rossi, Luca Marini, menganggap insiden jatuh usai balapan Moto2 Andalusia bersama Marco Bezzecchi menjadi hal yang bisa membuat fotografer gembira karena mendapat momen unik.

Setelah menyelesaikan balapan sebagai runner up dan penghuni peringkat ketiga secara berurutan, Marini dan Bezzecchi bermaksud saling berjabat tangan dan memberi selamat satu sama lain.

Dua pembalap Sky Racing Team VR46 itu pun melakukannya di atas motor, namun situasi menjadi tragis sekaligus konyol karena keduanya terjatuh di gravel.

“Setelah podium, itu juga merupakan bagian penting untuk fotografer. Kami mencoba bersalaman dan saling memeluk, tetapi tidak berhasil,” ujar Marini berseloroh.

“Saya benar-benar tak bertenaga, kami berangkulan dan kami berdua jatuh,” imbuh Bezzecchi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tidak ada yang mengalami luka serius usai kecelakaan tersebut. Marini dan Bezzecchi lantas menunggangi motor masing-masing menuju pit dan keduanya sempat melakukan wheelie dalam perjalanan.

Terlepas dari insiden yang sempat mengejutkan dan membuat Rossi khawatir tersebut, Marini menatap optimistis balapan selanjutnya lantaran berhasil naik podium di Moto2 Andalusia.

“Saya mengalami kesulitan dengan ban depan, dibanding lainnya, tetapi bagaimana pun saya menyudahi akhir pekan dengan hasil positif dan bersiap ke Brno dengan percaya diri,” kata Marini dikutip dari GPOne.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di MotoGP Republik Ceko, 9 Agustus mendatang. Live streaming MotoGP Ceko bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(nva)





berita olahraga