Jelang Lawan Indonesia, Vietnam Masih Sesali Gol Laos

Jelang Lawan Indonesia, Vietnam Masih Sesali Gol Laos-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Satu gol Laos yang bersarang di gawang Vietnam masih menjadi bahasan pelatih The Golden Stars, Park Hang Seo, dalam persiapan menghadapi Timnas Indonesia pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019.

Hang Seo menganggap kebobolan ketika melawan Laos adalah noda, meski Vietnam berhasil mencetak enam gol dalam laga yang berlangsung Kamis (28/11).

“Seluruh tim bersiap dengan mempelajari pertandingan melawan Laos. Kami mendapat peringatan dan koreksi untuk memperbaiki penampilan pada masa yang akan datang,” kata Hang Seo dikutip dari Bongdaplus.

“Kami bermain dengan garis permainan yang tinggi dan kecolongan. Kami banyak berlatih untuk menghadapi situasi seperti itu, tetapi kami tetap kebobolan. Saya dan para pemain akan mempelajari gol itu secara serius,” sambung pelatih asal Korea Selatan tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Vietnam telah meraih dua kemenangan besar. Sebelum menang 6-1 atas Laos, skor 6-0 menjadi hasil akhir dalam laga melawan Brunei Darusalam. Selisih gol 12-1 membuat Vietnam menempati posisi puncak di Grup B, dibuntuti Indonesia yang meraih dua kemenangan dengan total selisih gol 4-0.

Hang Seo memandang penting laga menghadapi Indonesia karena pemenang dalam pertandingan tersebut berpeluang menjadi pemuncak klasemen. Untuk itu Hang Seo bakal menempatkan pemain-pemain terbaik dalam laga yangakan berlangsung Minggu (1/12) malam.

Jelang Lawan Indonesia, Vietnam Masih Sesali Gol Laos

Setelah melalui dua laga, Vietnam dan Indonesia menjadi dua negara yang difavoritkan lolos ke semifinal. Sang juara bertahan, Thailand, masih memiliki peluang lolos asalkan bisa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Laga ‘hidup-mati’ bagi Thailand diprediksi akan hadir pada 5 Desember mendatang ketika tim Gajah Perang itu melawan Vietnam. (nva/nva)





berita olahraga