Jelang Liverpool vs MU Solskjaer Menyesal Mainkan Rashford-Spekta Sports

Jelang Liverpool vs MU Solskjaer Menyesal Mainkan Rashford

Jakarta, CNN Indonesia — Marcus Rashford mengalami cedera jelang laga bigmatch antara Liverpool vs Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam WIB. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui menyesal memainkannya.

Striker Setan Merah itu mengalami cedera punggung saat tampil membela timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada babak ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB.

“Ya, ini berbalik [merugikan MU]. Saya sempat menyimpannya [di bangku cadangan] hari ini, tapi kami butuh menang,” kata Solskjaer mengakui kesalahannya memainkan Rashford, dikutip dari Daily Mail.

Rashford memang sempat dicadangkan Solskjaer pada laga lawan Wolves. Dia kemudian dimainkan menggantikan Daniel James pada menit ke-63.

Marcus Rashford ditarik keluar pada menit ke-80 karena mengalami cedera punggung. (Marcus Rashford ditarik keluar pada menit ke-80 karena mengalami cedera punggung. (AP Photo/Rui Vieira)

Pemain 22 tahun itu kemudian mengalami benturan dengan gelandang Wolves, Matt Doherty. Tampak kesakitan memegangi punggungnya.
Solskjaer pun memutuskan menarik keluar Rashford pada menit ke-80. Dia digantikan Jesse Lingard.

Pelatih asal Norwegia itu kemudian menjelaskan alasan terpaksa memainkan Rashford hingga para pemainnya cedera.

Solskjaer Akui Salah Mainkan Rashford Jelang Liverpool vs MU

“Anda harus mengambil itu [peluang] sekali-sekali. Dia tidak bisa berlari. Dia sedikit menderita dengan beberapa kali benturan di punggung belakangan ini dan sekarang dia kena lagi,” kata Solskjaer.

Solskjaer mengaku khawatir Rashford tak bisa dimainkan lawan Liverpool di Stadion Anfield.

“Dia [Rashford] berada dalam performa terbaik musim ini dan saya akan melakukan segalanya agar dia bisa kembali pulih,” kata Solskjaer. (bac/jun)





berita olahraga