Henderson: Angkat Trofi Juara Tanpa Penonton Bakal Aneh

Jordan Henderson Ikut Panaskan Rumor Coutinho ke Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, ikut memanaskan rumor Philippe Coutinho kembali bergabung bersama The Reds.

Henderson mengaku antusias jika Liverpool kembali merekrut penyerang asal Brasil tersebut.

Coutinho gagal bersinar di Barcelona setelah pindah pada 2018 dengan nilai transfer sebesar 142 juta poundsterling.
Pemain timnas Brasil tersebut kemudian hengkang ke Bayern Munchen pada 2019 berstatus sebagai pemain pinjaman.

Bersama Die Roten, Coutinho telah mencetak sembilan gol dari 32 pertandingan. Bayern pun telah menegaskan tidak akan mempermanenkan pemain berjuluk ‘Si Penyihir Cilik’ tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Spekulasi Coutinho kembali ke Liverpool pun kembali mencuat. Dalam wawancara dengan Rio Ferdinand dalam program The Locker Room seperti dikutip dari Mirror, Henderson memuji kualitas Coutinho.
[Coutinho] pemain yang amat bagus, secara teknik. Amat mencintai bermain sepak bola, sangat menginginkan bermain di lapangan dan menikmati sepak bola.”

“Dia tipe pemain top dan rekan tim yang hebat,” ucap Henderson.

Henderson dan Coutinho cukup lama bermain bersama di Liverpool. Kedua pemain pernah satu tim di The Reds sejak 2013 hingga 2018 sebelum Coutinho tinggalkan Stadion Anfield.

Masih dilansir dari Mirror, Barcelona disebut berniat melepas Coutinho untuk musim depan. Beberapa klub Liga Inggris yang berminat mendapatkan penyerang itu adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Newcastle United.

Meski demikian, Coutinho dikabarkan lebih memilih ke Liverpool. Bahkan, dia bersedia gajinya lebih kecil dibandingkan ketika saat memperkuat The Reds sebelumnya. (bac/nva)





berita olahraga