Liverpool

Juara Liga Inggris, Salah Boleh Jadi Wali Kota Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Wali Kota Liverpool Joe Anderson memuji performa Mohamed Salah bersama Liverpool bahkan berkelakar mempersilakan Salah jadi Wali Kota Liverpool.

Anderson memuji Salah dan menyebutnya sebagai salah satu kebanggaan kota Liverpool. Dia juga berkelakar bakal mempersilakan Salah jadi Wali Kota dengan satu syarat khusus.

“Dia adalah aset sebagai sosok pemain Mesir, dia adalah duta dari sepak bola Mesir di Liverpool dan juga sepak bola Inggris.”

“Saya akan membiarkan Salah maju sebagai Wali Kota Liverpool bila saya bisa bermain sepak bola seperti dirinya. Bila Salah jadi Wali Kota, dia tentu akan banyak mendapat penggemar dan suporter,” kata Anderson pada OnTime Sports, dikutip dari Liverpool Echo.

Liverpool's Mohamed Salah scores his side's second goal during the English Premier League soccer match between Liverpool and Crystal Palace at Anfield Stadium in Liverpool, England, Wednesday, June 24, 2020. (Shaun Botterill/Pool via AP)Mohamed Salah jadi tokoh kunci kehebatan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. (AP/Shaun Botterill)

Anderson berharap Mohamed Salah menghabiskan waktu panjang di Liverpool dan tak tergoda untuk pindah ke klub lain.

“Salah tipe pemain yang mencari gelar dan bukan hanya ingin mengumpulkan uang. Dia telah meraih sukses luar biasa bersama Liverpool dan bila ia melanjutkan karier di sini, dia akan terus melanjutkan sukses.”

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya berharap dia bertahan bersama The Reds karena saya senang melihat dirinya dan menikmati caranya bermain sepak bola. Saya benar-benar menghormati dan menghargai dirinya,” ujar Anderson.

Selain itu, Anderson juga berharap Everton bisa kembali ke masa kejayaan.

“Saya sudah jadi penggemar Liverpool sejak saya masih anak kecil. Setelah 55 tahun saya masih jadi penggemar Everton. Saya selalu mendukung mereka meskipun kini mereka melalui masa sulit.”

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga