MU Hancur hingga Juventus Gagal Juara Piala Super Italia

Juventus Berpeluang Gusur Inter di Puncak Klasemen-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Juventus berpeluang menggusur Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia. Hal ini bisa terjadi jika Bianconeri sukses mengalahkan AS Roma.

Inter gagal memperlebar jarak setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Atalanta. I Nerazzurri lebih dulu unggul di menit keempat lewat gol Lautaro Martinez sebelum disamakan Robin Gosens.

Raihan satu poin di kandang jadi kerugian besar bagi Inter yang sedang berada di posisi teratas Serie A. Skuat pimpinan Antonio Conte cuma unggul satu poin dari Juventus.

Hasil ini membuka celah bagi Juve untuk mengambil alih puncak klasemen. Syaratnya, skuat arahan Maurizio Sarri menang atas Roma.

[Gambas:Video CNN]
Namun, Roma bukan lawan sembarangan. Si Nyonya Tua belum pernah menang di lima laga tandang terakhir di markas Roma.

Musim lalu, Juve dipaksa menyerah 0-2 pada pertandingan terakhir di Olimpico. Gol-gol kemenangan Roma dicetak Alessandro Florenzi dan Edin Dzeko.

Cristiano Ronaldo dkk tentu ingin menebusnya dengan kemenangan di Olimpico musim ini. Terlebih Roma sedang menurun di awal tahun usai dipaksa menyerah 0-2 dari Torino.

Juventus Berpeluang Gusur Inter di Puncak Klasemen

Artinya, Juve punya kesempatan untuk menggusur Inter dari puncak klasemen. Dengan syarat, harus menang dari tim Srigala Roma. (jun)





berita olahraga