Juventus Disebut Sembunyikan Konflik Ronaldo dan Sarri-Spekta Sports

Hasil Liga Champions: Juventus Menang 1-0 atas Atletico

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano menilai Cristiano Ronaldo┬ádan Maurizio Sarri tengah terlibat konflik namun hal itu berhasil ditutup rapat oleh Juventus.

Cassano menganggap penurunan performa Ronaldo berkaitan dengan situasi tak harmonis antara CR7 dengan sang pelatih. Situasi itu diyakini Cassano bermula saat Sarri dua kali menarik keluar Ronaldo.

“Saya ras Cristiano punya masalah besar dengan Sarri. Semua berawal dari dua kali pergantian yang tentu saja mengganggu untuk pemain dengan kualitas seperti dirinya.”

“Dalam pandangan saya, ada masalah di antara mereka dan Juventus melakukan pekerjaan luar biasa dengan tetap membuatnya tersembunyi,” kata Cassano seperti dikutip dari AS.

Ronaldo sempat dua kali ditarik keluar oleh Sarri.Ronaldo sempat dua kali ditarik keluar oleh Sarri. (Marco Bertorello / AFP)

Ronaldo memang terlihat begitu kecewa saat ditarik keluar oleh Sarri. Namun mantan pelatih Chelsea itu tidak mau memperpanjang masalah dengan mengatakan kekecewaan Ronaldo justru jadi kabar bagus.

Selepas momen itu, Sarri memang terus memberikan kepercayaan pada Ronaldo, termasuk saat turun bermain melawan Sassuolo akhir pekan lalu.
[Gambas:Video CNN]
Dalam laga lawan Sassuolo, Ronaldo mencetak gol tetapi Juventus harus puas dengan hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan.

Pada laga tersebut, performa Buffon juga mendapat kritikan. Namun Cassano menganggap dua gol yang bersarang di gawang Juventus bukan semata kesalahan Buffon.

Juventus Disebut Sembunyikan Konflik Ronaldo dan Sarri

“Buffon memang seharusnya bermain karena ia lebih hebat dibandingkan Szczesny yang selalu jadi cadangan di Arsenal.”
“Ketika kita membicarakan kesalahan uffon, kita juga harus membicarakan kesalahan De Ligt,” ujar mantan pemain AS Roma dan AC Milan ini. (ptr)





berita olahraga