Manchester City

Kalah 0-4, Liverpool Disindir Kebanyakan Pesta-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Skuad Liverpool disindir kebanyakan pesta dan tidak tidur sebelum dikalahkan Manchester City 0-4 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (2/7) malam waktu setempat.

Datang ke Stadion Etihad dengan status juara Premier League musim ini, Liverpool kalah telak empat gol tanpa balas dari Man City yang merupakan pesaing terdekat musim ini. Bahkan Liverpool sudah tertinggal tiga gol di babak pertama.

Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea Cesc Fabregas menyindir Liverpool usai kekalahan telak dari Man City. Fabregas mengatakan Liverpool bermain bagus untuk tim yang tidak pernah tidur tiga hari terakhir.

“Mengingat mereka pasti pesta tanpa tidur dalam tiga hari terakhir, saya pikir Liverpool bermain sangat baik,” tulis Fabregas lewat Twitter.

Gol dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden dan bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain memastikan Man City menang telak 4-0 atas Liverpool yang pekan lalu memastikan gelar Premier League.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberi pembelaan untuk Jordan Henderson dan kawan-kawan. Klopp tetap senang dengan permainan Liverpool meski kalah telak dari Man City.

“Mungkin kami tidak memanfaatkan peluang, tapi kami punya kesempatan untuk mencetak gol. Semuanya baik-baik saja. Kekalahan ini tidak bagus, bukan yang kami inginkan. Saya ingin pemain menampilkan sikap yang tepat dan kami melakukannya, jadi tidak ada masalah. Ini hasil yang harus kami terima,” ucap Klopp kepada Sky Sports.

[Gambas:Video CNN]

(har/bac)





berita olahraga