Barcelona

Kans Suarez Lepas dari Kutukan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Luis Suarez berpeluang lepas dari kutukan tak pernah cetak gol di Stadion Jose Zorilla saat Barcelona melawat ke markas Real Valladolid, Minggu (12/7) dini hari.

Marca melansir, Jose Zorilla menjadi satu dari tiga stadion di La Liga yang belum pernah dibobol Suarez bersama Barcelona.

Suarez mulai menunjukkan taringnya lagi setelah pulih dari cedera panjang yang membuatnya sempat menepi selama enam bulan. Ia tampil impresif di sepanjang pandemi Covid-19.

Dari tiga penampilan terakhir di La Liga, Suarez sudah mengemas empat gol. Dua gol saat melawan Celta Vigo dan masing-masing satu gol ke gawang Villarreal dan Espanyol.

Penyerang internasional Uruguay itu bisa melepas kutukan sulit cetak gol di Zorilla jika mampu membobol gawang Valladolid sekaligus menjaga asa Barcelona juara La Liga musim ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Barcelona sendiri wajib memenangkan pertandingan di markas Valladolid demi menjaga peluang juara Liga Spanyol musim ini.

Jika meraih hasil imbang apalagi kalah, maka ambisi Barcelona untuk mempertahankan gelar berakhir. Dengan catatan, Real Madrid meraih kemenangan dari Granada.

Madrid saat ini berhak duduk di puncak klasemen La Liga dengan nilai 80 atau unggul empat poin dari Barcelona yang menguntit di posisi kedua.

Los Blancos dipastikan juara La Liga jika berhasil mengalahkan Granada sementara Barcelona menderita kekalahan atau seri dari Valladolid.

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga